Main Film Drama Komedi, Jadi Momen Comback Oki Setiana Dewi

Main Film Drama Komedi, Jadi Momen Comback Oki Setiana Dewi - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Main Film Drama Komedi, Jadi Momen Comback Oki Setiana Dewi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Main Film Drama Komedi, Jadi Momen Comback Oki Setiana Dewi
link : Main Film Drama Komedi, Jadi Momen Comback Oki Setiana Dewi

Baca juga


Main Film Drama Komedi, Jadi Momen Comback Oki Setiana Dewi


Jakarta -
Ternyata artis Oki Setiana Dewi juga haus akan tantangan. Oleh karena itu ia memberanikan diri untuk menjajal berakting di sebuah judul film bergenre drama komedi.

Lagipula, menurut Oki, peran yang bakal dimainkannya di film 'Demi Cinta' tidak jauh dari karakternya sehari-hari. Ia pun merasa beruntung karena bakal dibanti banyak aktor senior, seperti Tora Sudiro dan Titi Kamal.

"Karakternya tidak terlalu berbeda dengan karakter saya sendiri dan saya juga bertemu dengan pemain-pemain senior dan itu jadi pengalaman dan pembelajaran sendiri untuk saya," ungkap Oki saat ditemui di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (5/3/2016).

Ini merupakan momen kembalinya Oki ke dunia layar lebar. Sebab wanita yang juga dikenal sebagai pendakwah itu baru saja vakum karena hamil anak keduanya.

"Banyak yang menunggu memang, akhirnya Oki balik lagi ke film, memang dua tahun sempat vakum," urai aktris yang naik daun berkat film 'Ketika Cinta Bertasbih' tersebut.

Lebih lanjut, sebagai istri Oki juga tidak mau mengenyampingkan pekerjaan utamanya di rumah. Oleh karena itu ia selalu meminta izin dari suaminya, Ory Vitrio.

"Terutama untuk karakter film tentu berdiskusi sama suami untuk bisa berkecimpung di dunia akting, begitu pula dalam segala hal," tutupnya. (kmb/kmb)

Via: Main Film Drama Komedi, Jadi Momen Comback Oki Setiana Dewi


Demikianlah Artikel Main Film Drama Komedi, Jadi Momen Comback Oki Setiana Dewi

Sekianlah artikel Main Film Drama Komedi, Jadi Momen Comback Oki Setiana Dewi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Main Film Drama Komedi, Jadi Momen Comback Oki Setiana Dewi dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2016/02/main-film-drama-komedi-jadi-momen.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment