Faradina Alatas: Main Film Tak Jauh Beda dengan Kuliah Psikologi

Faradina Alatas: Main Film Tak Jauh Beda dengan Kuliah Psikologi - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Faradina Alatas: Main Film Tak Jauh Beda dengan Kuliah Psikologi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Faradina Alatas: Main Film Tak Jauh Beda dengan Kuliah Psikologi
link : Faradina Alatas: Main Film Tak Jauh Beda dengan Kuliah Psikologi

Baca juga


Faradina Alatas: Main Film Tak Jauh Beda dengan Kuliah Psikologi


Jakarta - Usai mengikuti Puteri Indonesia, jalan bagi Faradina Alatas untuk mendalami bidang lainnya di dunia hiburan memang terbuka. Tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, ia pun rela mengesampingkan untuk melanjutkan kuliah tingkat master untuk menjadi psikolog.

Fara lebih memilih menjalani karier di dunia hiburan. Maka, tak puas hanya memenuhi tawaran untuk menjadi model di majalah atau iklan busana, ia pun melirik dunia akting. Namun, tak disangka mendalami karakter tokoh di sebuah film tak semudah yang Fara bayangkan.

Ia pun sempat kesulitan ketika harus menghidupkan karakter dan menghafal skenario untuk film 'Cinta Suci Zahrana' garapan sutradara veteran Chaerul Umam. Meskipun pernah bermain di beberapa judul FTV, namun Fara merasa masih perlu banyak belajar.

Di film tersebut, Fara bermain bareng bintang-bintang yang sudah memiliki jam terbang yang lebih banyak ketimbang dirinya. Itu sempat membuatnya grogi. Namun, par a kru termasuk sang sutradara sendiri membantu Fara untuk fokus, dan membimbing dirinya mendalami karakter bernama Lina yang ia perankan.

"Aku merasa aku masih baru jadi sempat grogi. Tapi, alhamdulillah kru dan sutradara banyak bantu aku untuk mendalami skenario dan peran," ujarnya.




'Cinta Suci Zahrana' sebagai debut akting labar lebarnya pun dijadikannya sebagai tabungan pengalaman. Fara mengaku tak kapok, justru ia jadi ketagihan. Baginya dunia yang kini ia geluti menawarkan banyak hal baru untuk dipelajari. Termasuk, pendalaman berbagai karakter yang ia pikir tak jauh dari bidang keilmuan yang ia tekuni saat kuliah S-1, psikologi.

"Aku senang mengenal dan mempelajari karakter orang. Kayaknya nggak jauh beda ya sama yang aku jalanin sekarang di akting, belajar tentang berbagai karakter juga," tutur Fara.


(doc/mmu)



Demikianlah Artikel Faradina Alatas: Main Film Tak Jauh Beda dengan Kuliah Psikologi

Sekianlah artikel Faradina Alatas: Main Film Tak Jauh Beda dengan Kuliah Psikologi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Faradina Alatas: Main Film Tak Jauh Beda dengan Kuliah Psikologi dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/faradina-alatas-main-film-tak-jauh-beda.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment