Hii..Ibunda Jenny Cortez Kesurupan Saat Tempati Rumah Baru

Hii..Ibunda Jenny Cortez Kesurupan Saat Tempati Rumah Baru - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hii..Ibunda Jenny Cortez Kesurupan Saat Tempati Rumah Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jenny Cortez, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hii..Ibunda Jenny Cortez Kesurupan Saat Tempati Rumah Baru
link : Hii..Ibunda Jenny Cortez Kesurupan Saat Tempati Rumah Baru

Baca juga


Hii..Ibunda Jenny Cortez Kesurupan Saat Tempati Rumah Baru


Jakarta - Kejadian mengerikan menimpa artis seksi Jenny Cortez. Sang Ibunda, Asih tiba-tiba kesurupan mahluk halus saat menempati rumah barunya. Hii...!

Kejadian berawal Jenny dan sang ibunda menempati rumah baru di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (17/8/2012) lalu. Alih-alih merasa nyaman di hunian baru, ibu Asih malah dirasuki mahluk halus.

Menurut Jenny, sang ibunda bertingkah aneh dengan tertawa dan menangis. Bintang film 'Pengakuan Seorang Pelacur' itu awalnya sempat ragu dengan perilaku sang ibu. Namun tak lama ia yakin ibundanya memang sedang kerasukan.

"Seram aku, ternyata ngomong sama setan dari tadi. Aku pikir mama akting, soalnya mama ketawa sama nangis aja aku ajak ngobrol, takut," ujarnya kepada detikHOT baru-baru ini.

Artis yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani itu pun mengaku rumah bercat dominan kuningnya itu memang sebelumnya merupakan bekas rawa sebelum dibelinya. Namun Jenny awal nya tak berpikir yang aneh-aneh.

"Memang tadinya rawa gitu terus jadi garasi mobil aku tadinya, terus aku bangun rumah. Padahal sebelum ditempatin nggak kelihatan serem-seremnya," urainya.

Beruntung kerasukan sang ibunda tak berlangsung lama. Meski sempat panik, Jenny mengaku akan tetap tinggal di kediamannya itu.


(kmb/fk)



Demikianlah Artikel Hii..Ibunda Jenny Cortez Kesurupan Saat Tempati Rumah Baru

Sekianlah artikel Hii..Ibunda Jenny Cortez Kesurupan Saat Tempati Rumah Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hii..Ibunda Jenny Cortez Kesurupan Saat Tempati Rumah Baru dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/hiiibunda-jenny-cortez-kesurupan-saat.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment