Suami Bulenya Mualaf, Cut Memey Beberkan Alasan Nikah Siri Dulu

Suami Bulenya Mualaf, Cut Memey Beberkan Alasan Nikah Siri Dulu - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suami Bulenya Mualaf, Cut Memey Beberkan Alasan Nikah Siri Dulu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suami Bulenya Mualaf, Cut Memey Beberkan Alasan Nikah Siri Dulu
link : Suami Bulenya Mualaf, Cut Memey Beberkan Alasan Nikah Siri Dulu

Baca juga


Suami Bulenya Mualaf, Cut Memey Beberkan Alasan Nikah Siri Dulu


Jakarta -
Artis Cut Memey diam-diam sudah menikah dengan bule asal Kanada, Paul Rowler. Mantan istri Jacksen Peranginangin itu juga sudah memiliki anak laki-laki dari pernikahannya itu.

Memey menikah pada September 2011 lalu secara siri. Paul bersedia mualaf untuk menikahi Memey.

"Aku cuma bilang aku mau nikah sama yang satu keyakinan. Akhirnya dia jadi orang muslim. Itu sebuah pengorbanan dia buat sama aku, dia mengorbankan keyakinannya. Alhamdulillah satu penghargaan banget. Itu bukti sia sayang sama aku," papar Memey di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2015).

Mengapa sempat menikah siri dahulu sebelum meresmikan, Memey punya alasan sendiri. Apa itu?

Feature Foto: Sexy Alert! Jejeran Hot Mom Ini Bikin Kamu Nggak Mau Dewasa


"Karena birokrasi menikah dengan bule di sini susah. Yang penting sah dulu di mata Allah, pas aku melahirkan Nathan, kita menikah secara sipil di Kanada, pas pulang ke Indonesia baru aku daftarin di sini," terangnya.


(kmb/kmb)

Via: Suami Bulenya Mualaf, Cut Memey Beberkan Alasan Nikah Siri Dulu


Demikianlah Artikel Suami Bulenya Mualaf, Cut Memey Beberkan Alasan Nikah Siri Dulu

Sekianlah artikel Suami Bulenya Mualaf, Cut Memey Beberkan Alasan Nikah Siri Dulu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suami Bulenya Mualaf, Cut Memey Beberkan Alasan Nikah Siri Dulu dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/suami-bulenya-mualaf-cut-memey-beberkan.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment