Profil Biodata dan Foto Fachri Muhammad

Profil Biodata dan Foto Fachri Muhammad - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Fachri Muhammad, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Fachri Muhammad
link : Profil Biodata dan Foto Fachri Muhammad

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Fachri Muhammad

Fachri Muhammad adalah aktor juga model yang lahir di jakarta. Fachri Muhammad sendiri biasa dikenal dan disapa dengan nama Fachri atau juga dengan nama Entong.


Fachri Muhammad sudah memulai karir di dunia hiburan Indonesia sejak kecil. Nama Fachri Muhammad  sendiri mulai dikenal di dunia hiburan Indonesia berkat aktingnya di sinetron anak berjudul Si Entong pada tahun 2005 sampai tahun 2009. Berkat sinetron tersebut namanya dikenal dan sering di panggil Entong.
Fachri Muhammad yang kini sudah beranjak dewasa juga membintangi sinetron seperti Yang Masih Di Bawah Umur, Aladin dan Putri Yasmin dan sinetron lainnya. Fachri Muhammad juga membintangi film layar lebar. Selain itu, Fachri Muhammad yang memiliki kemiripan wajah dengan pesinetron bernama Aji Ilham Santoso ini juga kerap membintangi iklan di tv.

Dan berikut ini biodata Fachri Muhammad :


Nama Lengkap : Fachri Muhammad
Nama Panggilan : Fachri, Entong
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 18 Juli 1996
Agama : Islam
Twitter : fachrimuhammad
Instagram : fachrimuhammad

Dan berikut ini film dan sinetron yang di bintangi oleh Fachri Muhammad :


Film :
Ikhsan: Mama I Love You
Cahaya Cinta pesantren

Sinetron :
Si Entong
Embun
Yang Masih di Bawah Umur
Magic
Akibat Pernikahan Dini
Berkah
Aku Anak Indonesia
Bintang Di Langit Eropa
Madun
Aladin dan Putri Yasmin

Dan berikut ini foto-foto lainnya dari Fachri Muhammad :



Itulah Profil Biodata dan Foto Fachri Muhammad
Sharing Ya !!!


Demikianlah Artikel Profil Biodata dan Foto Fachri Muhammad

Sekianlah artikel Profil Biodata dan Foto Fachri Muhammad kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil Biodata dan Foto Fachri Muhammad dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2016/03/profil-biodata-dan-foto-fachri-muhammad.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment