Profil Biodata dan Foto Felicya Angelista

Profil Biodata dan Foto Felicya Angelista - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Felicya Angelista, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Felicya Angelista
link : Profil Biodata dan Foto Felicya Angelista

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Felicya Angelista

Felicya Angelista yang nama lengkap dan nama panjangnya juga Felicya Angelista ini adalah aktris, penyanyi, presenter  yang lahir di Jakarta. Felicya Angelista biasa di sapa dengan nama Feli.


Felicya Angelista mulai dikenal di industri hiburan tanah air Indonesia ketika Felicya Angelista membintangi sinetron. Seperti sinetron Oh Ternyata, Lolly Love, dan sinetron Ibrahim Anak Betawi bareng Aliando Syarief, Adinda Thomas. Felicya Angelista kemudian juga melebarkan sayapnya di ranah dunia tarik suara menjadi penyanyi dengan merilis beberapa single, serta menjadi presenter di acara tv.

Aktris yang juga membintangi film layar lebar ini sedang menjalin hubungan asmara pacaran dengan aktor bernama Immanuel Caesar Hito yang juga rekan duet Felicya Angelista di lagu lain sekali.

Baca Juga : Profil Biodata dan Foto Immanuel Caesar Hito

Dan berikut ini biodata Felicya Angelista :


Nama Lengkap : Felicya Angelista
Nama Terkenal : Felicya Angelista
Nama Panggilan : Feli, Felicya
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 2 November 1994
Agama : Kristen
Twitter : felicyangelista
Instagram : felicyangelista

Dan berikut ini film, sinetron yang pernah di bintangi oleh Felicya Angelista :


Film :
Cinta Dalam Kardus (2013)
Marmut Merah Jambu (2014)

Sinetron :
Oh Ternyata (2012)
Lolly Love
Ibrahim Anak Betawi (2013)
Bara Bere (2014)

Dan berikut ini foto-foto lainnya dari Felicya Angelista :







Itulah profil Biodata dan Foto Felicya Angelista
Sharing Ya !!!


Demikianlah Artikel Profil Biodata dan Foto Felicya Angelista

Sekianlah artikel Profil Biodata dan Foto Felicya Angelista kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil Biodata dan Foto Felicya Angelista dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2016/03/profil-biodata-dan-foto-felicya.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment