Profil Biodata dan Foto Rayn Wijaya

Profil Biodata dan Foto Rayn Wijaya - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Rayn Wijaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Rayn Wijaya
link : Profil Biodata dan Foto Rayn Wijaya

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Rayn Wijaya

Rayn Wijaya adalah aktor serta model Indonesia yang lahir di ibukota Indonesia yaitu Jakarta. Rayn Wijaya biasa disapa dengan nama Rayn.


Rayn Wijaya memulai debutnya di industri hiburan Indonesia dengan membintangi sinetron Ibrahim Anak Betawi yang dibintanginya bersama Aliando Syarief, Bio One, Adinda Thomas, Felicya Angelista dan lainnya. namanya kemudian dikenal ketika dirinya membintangi sinetron berjudul Manusia Harimau. Dan di sinetron tersebut Rayn Wijaya berperan sebagai Bembi. Setelah sebelumnya membintangi sinetron Duyung. Rayn Wijaya juga membintangi FTV dan film layar lebar seperti  film 17 Tahun ke Atas bareng Dahlia Poland, Ajun Perwira, Aditya Suryo, lalu film Tiger boy bersama Stefan William, Irish Bella, Cassandra Lee, dan Maxime Bouttier.

Dan berikut ini biodata Rayn Wijaya :


Nama lengkap : Rayn Wijaya
Nama Panggilan : Rayn Wijaya
Nama Terkenal : Rayn Wijaya
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 26 Oktober 1995
Agama : Kristen
Twitter : raynwijaya
Instagram : raynwijaya

Dan berikut ini film, sinetron dan ftv yang di bintangi oleh Rayn Wijaya :


Film :
17 Tahun Ke Atas (2014)
Tiger Boy (2015)
Dilarang masuk (2016)

Sinetron :
Ibrahim Anak Betawi (2013)
Putri Duyung (2014)
Manusia Harimau (2014 – 2015)

FTV :
Tomato Couple
Cintaku Ketarik Domba
Lovepedia : Idola Rockmantis (2016)
Cintaku kesengsem bos ayu (2016)

dan berikut ini foto-foto lainnya dari Rayn Wijaya :



Itulah Profil biodata dan Foto Rayn Wijaya
Sharing Ya !!!


Demikianlah Artikel Profil Biodata dan Foto Rayn Wijaya

Sekianlah artikel Profil Biodata dan Foto Rayn Wijaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil Biodata dan Foto Rayn Wijaya dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2016/03/profil-biodata-dan-foto-rayn-wijaya.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment