CL 2NE1 Pamer Perut Seksi Berotot

CL 2NE1 Pamer Perut Seksi Berotot - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CL 2NE1 Pamer Perut Seksi Berotot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CL 2NE1 Pamer Perut Seksi Berotot
link : CL 2NE1 Pamer Perut Seksi Berotot

Baca juga


CL 2NE1 Pamer Perut Seksi Berotot

Kapanlagi.com – Leader dari 2NE1, CL pamer perutnya yang berotot dengan baju ekslusif hasil desain dari desainer ternama Jeremy Scott. Foto CL ini diupload melalui twitter Jeremy Scott, dengan caption simple, ‘HEAD‘.

Meski kualitas foto tersebut agak buram, namun CL tetap begitu mempesona.Warna hitam dipadu emas benar-benar sempurna untuk menggambarkan CL yang penuh energi.

CL 2NE1 memiliki perut yang terbentuk dengan baik. ©soompi.comCL 2NE1 memiliki perut yang terbentuk dengan baik. ©soompi.com

Selain itu tatanan rambut ala bintang Hollywood CL yang menutupi sebagian wajah, menambah nuansa misterius. CL benar-benar nampak sebagai sosok yang agresif dalam foto tersebut.

Sementara itu saat ini CL tengah sibuk dengan persiapan comeback 2NE1. Leader tersebut juga tengah mempersiapkan debut solo. (soompi.com/sjw)



Demikianlah Artikel CL 2NE1 Pamer Perut Seksi Berotot

Sekianlah artikel CL 2NE1 Pamer Perut Seksi Berotot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CL 2NE1 Pamer Perut Seksi Berotot dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2013/04/cl-2ne1-pamer-perut-seksi-berotot.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment