Pilih Pakaian, Titi DJ Dahulukan Kenyamanan

Pilih Pakaian, Titi DJ Dahulukan Kenyamanan - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pilih Pakaian, Titi DJ Dahulukan Kenyamanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pilih Pakaian, Titi DJ Dahulukan Kenyamanan
link : Pilih Pakaian, Titi DJ Dahulukan Kenyamanan

Baca juga


Pilih Pakaian, Titi DJ Dahulukan Kenyamanan

Kapanlagi.com – Dalam berpakaian, Titi DJ tak mau membebani diri. Dirinya lebih memilih untuk mengedepankan kenyamanan. Apalagi saat dalam keseharian, Titi memilih untuk memakai yang sesederhana mungkin.

“Tergantung occasion apa, mau ke mana. Kalau sehari-hari mau yang nyaman casual gak menyulitkan, apalagi kalau sama anak-anak. Kalau pake sepatu, pinginnya mau yang gampang,” kata Titi DJ saat ditemui di jumpa media Kemang Fashion Week, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan (4/4).

Titi juga memikirkan tentang dirinya yang mudah sekali berkeringat. Karenanya bahan yang tidak panas menjadi pilihan.

Titi memilih pakaian yang nyaman dan sederhana.Titi memilih pakaian yang nyaman dan sederhana.

“Saya kalau pakaian ada periodenya, lagi suka pakai jins ya pakai jins. Sekarang suka pakai baju terusan, sehari-hari nyaman sesuai dengan usia dan iklim. Apalagi saya mudah berkeringat. Jangan sampai gerah atau sumuk,” lanjutnya.

Selain bahan, warna pakaian juga menjadi hal yang menunjang. “Saya seneng warna apapun, buat saya warna buat kita ceria, lebih happy, seneng warna-warna pastel, nude. Warna kalem,” imbuhnya.

“Saya juga punya koleksi warna hitam. Membantu mengecilkan size,” tandasnya. (kpl/ato/uji/phi)



Demikianlah Artikel Pilih Pakaian, Titi DJ Dahulukan Kenyamanan

Sekianlah artikel Pilih Pakaian, Titi DJ Dahulukan Kenyamanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pilih Pakaian, Titi DJ Dahulukan Kenyamanan dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2013/04/pilih-pakaian-titi-dj-dahulukan.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment