Usai Olla Ramlan Syuting Film, Aufar Ingin Punya Momongan

Usai Olla Ramlan Syuting Film, Aufar Ingin Punya Momongan - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Usai Olla Ramlan Syuting Film, Aufar Ingin Punya Momongan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Usai Olla Ramlan Syuting Film, Aufar Ingin Punya Momongan
link : Usai Olla Ramlan Syuting Film, Aufar Ingin Punya Momongan

Baca juga


Usai Olla Ramlan Syuting Film, Aufar Ingin Punya Momongan

Kapanlagi.com – Sejak menikah pada Desember 2012, pasangan selebritis Olla Ramlan dan Aufar Hutapea belum ada tanda-tanda akan memiliki momongan. Menurut Aufar, karena alasan pekerjaan, mereka sengaja menunda.

“Kalau untuk kehamilan ya memang ditunda ya. Karena Olla sedang bikin film sampai Juni. Memang setelah nikah masih mau menunda itu,” ucap Aufar Hutapea di Tanjung Karang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

Olla RamlanOlla Ramlan

Baca Juga:

Eza Gionino Tak Bisa Paksa Rasti Berbicara Yang Sebenarnya
Angel Pieters: Paranormal Bukan Tempat untuk Mencari Jawaban
Terkait Raffi Ahmad, Dokter BNN Akan Disidang
Foto Seksi Natalie Margaretha Saat Syuting Vidclip Terbarunya
Aufar mengaku ingin secepatnya memiliki momongan. Maka, setelah Olla menyelesaikan kewajibannya, mereka akan langsung mengejar target. “Saya sih maunya secepatnya setelah film itu selesai Olla bisa hamil,” tambah Aufar.

Menurut Aufar, Sean, anak semata wayang Olla Ramlan dari pernikahannya yang pertama, sudah meminta adik laki-laki, tapi masih berubah-ubah.

“Dia (Sean) memang senang minta adik laki-laki. Tapi ketika adik saya baru melahirkan anak perempuan, jadi lucu banget. Karena dia sekarang minta adik perempuan,” pungkasnya. (kpl/hen/abs/rth)



Demikianlah Artikel Usai Olla Ramlan Syuting Film, Aufar Ingin Punya Momongan

Sekianlah artikel Usai Olla Ramlan Syuting Film, Aufar Ingin Punya Momongan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Usai Olla Ramlan Syuting Film, Aufar Ingin Punya Momongan dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2013/04/usai-olla-ramlan-syuting-film-aufar.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment