Perankan Nyi Roro Kidul, Fifie Buntaran Ritual Puasa Mutih

Perankan Nyi Roro Kidul, Fifie Buntaran Ritual Puasa Mutih - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perankan Nyi Roro Kidul, Fifie Buntaran Ritual Puasa Mutih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perankan Nyi Roro Kidul, Fifie Buntaran Ritual Puasa Mutih
link : Perankan Nyi Roro Kidul, Fifie Buntaran Ritual Puasa Mutih

Baca juga


Perankan Nyi Roro Kidul, Fifie Buntaran Ritual Puasa Mutih

Kapanlagi.com – Banyak pengalaman menarik yang dirasakan Fifie Buntaran sebelum menjalani proses syuting film DEWI ULAR TITISAN NYI BLORONG. Perempuan kelahiran 4 Oktober 1979 ini melakukan puasa putih selama sebulan penuh agar dijauhkan dari hal-hal yang tak diinginkan.

Hal tersebut dilakukannya karena dalam film tersebut Fifie memerankan sosok penguasa laut selatan Ratu Nyi Roro Kidul. Fifie mengaku melakukannya karena petunjuk dari guru spiritualnya.

Fifie Buntaran puasa mutih dan dilarang berhubungan badan selama satu bulan.Fifie Buntaran puasa mutih dan dilarang berhubungan badan selama satu bulan.

“Yang pasti aku puasa putih, cuma minum air putih, roti putih. Katanya di sana tidak boleh melakukan hal tidak senonoh,” ungkapnya saat ditemui di Studio Alam TVRI, Depok, Selasa (9/4).

Selain berpuasa, Fifie juga disarankan dalam waktu satu bulan tak boleh berhubungan intim bersama pasangannya. “Aku puasa tidak boleh hubungan badan selama satu bulan, aku dapat pencerahan, soalnya ini sakral mesti bersih,” katanya.

Tidak boleh berhubungan badan selama satu bulan tentu bukan hal mudah bagi Fifie. “Pikirin saja sendiri, sebulan gitu,” gumam Fifie.

Namun semua itu disiasatinya dengan olah raga dan terus bekerja agar terhindar dari keinginan untuk bercinta. “Rasanya pasti galau. Tetapi aku isi dengan fitness, latihan dance dan untungnya saat itu aku banyak off air,” tutup Fifie. (kpl/aal/sjw)



Demikianlah Artikel Perankan Nyi Roro Kidul, Fifie Buntaran Ritual Puasa Mutih

Sekianlah artikel Perankan Nyi Roro Kidul, Fifie Buntaran Ritual Puasa Mutih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perankan Nyi Roro Kidul, Fifie Buntaran Ritual Puasa Mutih dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2013/04/perankan-nyi-roro-kidul-fifie-buntaran.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment