Sibuk Bekerja, Anak Irfan Hakim Sering Protes

Sibuk Bekerja, Anak Irfan Hakim Sering Protes - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sibuk Bekerja, Anak Irfan Hakim Sering Protes, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sibuk Bekerja, Anak Irfan Hakim Sering Protes
link : Sibuk Bekerja, Anak Irfan Hakim Sering Protes

Baca juga


Sibuk Bekerja, Anak Irfan Hakim Sering Protes

Kapanlagi.com – Saat ini Irfan Hakim memegang tujuh acara televisi dalam satu hari. Kesibukan tersebut membuat waktunya dengan keluarga semakin berkurang.

Berbeda dengan sang istri yang selalu mendukung karir Irfan. Anak-anaknya malah sering menghubungi tatkala ia sedang disibukkan dengan seabrek aktivitas.

“Orang rumah lebih seneng lihat gue kerja, istri dukung. Anak yang 5 tahun dan si kembar sudah banyak protes. Dia juga bisa nelpon, kayaknya sih disuruh emaknya deh,” ujarnya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (8/4).

Kalau sang anak yang langsung menghubungi, Irfan mengaku tidak bisa berbuat apa-apa. Hal itu dikarenakan kerja keras yang ia lakukan selama ini memang diperuntukkan bagi anak-anaknya.

“Kalau sudah anak yang ngomong, ya sudah, gue nggak bisa berbuat apa-apa lagi,” tutup Irfan. (kpl/aal/abs/dew)



Demikianlah Artikel Sibuk Bekerja, Anak Irfan Hakim Sering Protes

Sekianlah artikel Sibuk Bekerja, Anak Irfan Hakim Sering Protes kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sibuk Bekerja, Anak Irfan Hakim Sering Protes dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2013/04/sibuk-bekerja-anak-irfan-hakim-sering.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment