Luna Maya Itu Perfeksionis!

Luna Maya Itu Perfeksionis! - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Luna Maya Itu Perfeksionis!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Luna Maya Itu Perfeksionis!
link : Luna Maya Itu Perfeksionis!

Baca juga


Luna Maya Itu Perfeksionis!

Kapanlagi.com – Bekerja sama dengan Luna Maya sebagai sutradara di film PINTU HARMONIKA, Sigi Wimala mengakui bahwa rekan kerjanya adalah sosok yang mengedepankan kesempurnaan.

“Si Luna perfeksionis banget, dia treat ini (filmnya) sebagai our baby, achieve the best. Untuk itu perlu waktu,” ungkap Sigi saat ditemui di acara Pesta Muda Mudi Mig33, Plaza Utara, Glora Bung Karno Senayan, Minggu (7/4).

Sigi Wimala, sutradara wanita yang menjadi rekan Luna dalam PINTU HARMONIKA.Sigi Wimala, sutradara wanita yang menjadi rekan Luna dalam PINTU HARMONIKA.

Keseriusan Luna dalam mengusung produksi film ini juga sempat mengagetkannya. Namun akhirnya Sigi menyadari Luna bersikap demikian lantaran ia merangkap sebagai eksekutif produser dan juga sutradara. Sebagai produser, tentu Luna ingin film ini digarap dengan baik.

“So far aku kaget, karena serius banget produksinya. Luna, she’s good, dia ga buru-buru maunya semua perfect. Dia punya tanggung jawab,” lanjutnya. Ditambahkan oleh Sigi bahwa film ini adalah sebuah film keluarga yang menceritakan kehidupan sebuah komplek ruko.

“Tiga keluarga, tetanggaan di komplek. Tiga keluarga, tiga cerita, tiga genre, komedi, drama dan drama thriller,” pungkas Sigi.

#Berita pilihan

  • ‘FINDING SRIMULAT’ Rilis Poster Unik
  • Selena Gomez Tak Berniat Ubah Imej Lewat ‘SPRING BREAKERS’
  • Jessica Chastain Bergabung Dalam Proyek Film Horor Gothic
  • ‘BANGUN LAGI DONG LUPUS’ Diharapkan Menginspirasi Anak SMA
  • Peran Film Yang Pas Untuk Kontestan X Factor Indonesia

 

  (kpl/ato/dka)



Demikianlah Artikel Luna Maya Itu Perfeksionis!

Sekianlah artikel Luna Maya Itu Perfeksionis! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Luna Maya Itu Perfeksionis! dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2013/04/luna-maya-itu-perfeksionis.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment