Tunangan Halle Berry Hampir Tendang Paparazi

Tunangan Halle Berry Hampir Tendang Paparazi - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tunangan Halle Berry Hampir Tendang Paparazi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tunangan Halle Berry Hampir Tendang Paparazi
link : Tunangan Halle Berry Hampir Tendang Paparazi

Baca juga


Tunangan Halle Berry Hampir Tendang Paparazi

Kapanlagi.comHalle Berry baru mendarat di Los Angeles sepulang berlibur dari Hawaii, Senin (1/4) lalu. Ia beserta sang anak, Nahla, dan tunangannya Olivier Martinez, sontak disambut oleh kerumunan paparazi.

“Pergilah! Ada anak kecil disini! Apa yang salah dari kalian?” bentak Halle Berry.

Olivier - Halle @ IstimewaOlivier – Halle @ Istimewa

Situasi memanas saat paparazi semakin mendekat. Ketika Halle Berry dan keluarga semakin dekat dengan mobil penjemput, paparazi semakin mendapat ruang untuk mendekati bintang Monster’s Ball tersebut.

Tunangan Halle, Olivier, berusaha untuk menendang salah seorang paparazi. Beruntung Halle dengan sigap mampu menariknya masuk ke dalam mobil.

Di lain kesempatan, aktris pemenang oscar tersebut sedang melakukan upaya larangan hukum agar paparazi tidak mengambil foto anak-anak. Seperti dilansir dari New York Pos, aktris berusia 46 tahun berusaha mendekati Ben Affleck dan Jennifer Garner di mana anak mereka juga sering menjadi incaran paparazi. (ace/kid/ris)



Demikianlah Artikel Tunangan Halle Berry Hampir Tendang Paparazi

Sekianlah artikel Tunangan Halle Berry Hampir Tendang Paparazi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tunangan Halle Berry Hampir Tendang Paparazi dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2013/04/tunangan-halle-berry-hampir-tendang.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment