Lengket Banget Sama Bhakti, Dhea Imut Pikir-pikir untuk Menikah

Lengket Banget Sama Bhakti, Dhea Imut Pikir-pikir untuk Menikah - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lengket Banget Sama Bhakti, Dhea Imut Pikir-pikir untuk Menikah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lengket Banget Sama Bhakti, Dhea Imut Pikir-pikir untuk Menikah
link : Lengket Banget Sama Bhakti, Dhea Imut Pikir-pikir untuk Menikah

Baca juga


Lengket Banget Sama Bhakti, Dhea Imut Pikir-pikir untuk Menikah


Jakarta -
Dhea Imut dan Bhakti Perkasa sudah satu tahun ini menjalin asmara. Tapi untuk melangkah ke jenjang pernikahan, mereka sepertinya masih pikir-pikir.

"Kita masih baru, pacaran masih satu tahun. Masih banyak yang perlu dicapai, dijalani," ungkapnya usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015).

Menurutnya, keputusan untuk menikah bukan hal yang mudah. Apalagi, ia juga masih ingin berkarier.

"Masih harus berkarier, sekolah. Nikah itu nggak muda, karena maunya seumur hidup yang terbaik," kata dara kelahiran 29 Februari 1996 itu.

Hubungan mereka awalnya sempat diragukan bakal berjalan lama. Tapi keduanya mematahkan anggapan tersebut dengan mempertahankan asmara mereka sampai satu tahun.

"Dia humoris. itu faktor utama suka sama dia," katanya.


(nu2/nu2)

Via: Lengket Banget Sama Bhakti, Dhea Imut Pikir-pikir untuk Menikah


Demikianlah Artikel Lengket Banget Sama Bhakti, Dhea Imut Pikir-pikir untuk Menikah

Sekianlah artikel Lengket Banget Sama Bhakti, Dhea Imut Pikir-pikir untuk Menikah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lengket Banget Sama Bhakti, Dhea Imut Pikir-pikir untuk Menikah dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/lengket-banget-sama-bhakti-dhea-imut.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment