Nicholas Saputra Banyak Dapat Inspirasi Saat Travelling

Nicholas Saputra Banyak Dapat Inspirasi Saat Travelling - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nicholas Saputra Banyak Dapat Inspirasi Saat Travelling, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nicholas Saputra Banyak Dapat Inspirasi Saat Travelling
link : Nicholas Saputra Banyak Dapat Inspirasi Saat Travelling

Baca juga


Nicholas Saputra Banyak Dapat Inspirasi Saat Travelling


Jakarta - Ada satu kegiatan rutin yang selalu dilakukan Nicholas Saputra setiap bulan selain kegiatannya di jagad hiburan Indonesia. Nicholas juga tengah disibukan dengan hobi travellingnya.

Bintang film '3 Doa 3 Cinta' itu mengaku sering mendapat inspirasi saat menjalankan hobinya itu.

"Setiap bulan selalu untuk treveling karena selalu mendapatkan inspirasi," ujarnya saat ditemui usai acara 'Simpati Friday Movie Mania' di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2012) malam.

Hampir seluruh pelosok Indonesia telah ia jelajahi. Bersama teman-temannya, pemain film 'Ada Apa dengan Cinta?' itu selalu mendapatkan pengalaman yang berbeda saat menjelajah di wilayah tersebut.

"Semuanya terkesan dan punya cerita masing-masing. Nggak ada yang nggak menantang," katanya seraya tersenyum.

Meski begitu, kegiatan tersebut sama sekali tidak menggangu kegiatan syutingnya. Nico biasa ia akrab disapa tetap bisa m enjalankan syuting seperti biasa.


(wes/fk)



Demikianlah Artikel Nicholas Saputra Banyak Dapat Inspirasi Saat Travelling

Sekianlah artikel Nicholas Saputra Banyak Dapat Inspirasi Saat Travelling kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nicholas Saputra Banyak Dapat Inspirasi Saat Travelling dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/10/nicholas-saputra-banyak-dapat-inspirasi.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment