Ada Apa Antara Lukman 'Noah' & Nova Eliana?

Ada Apa Antara Lukman 'Noah' & Nova Eliana? - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ada Apa Antara Lukman 'Noah' & Nova Eliana?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ada Apa Antara Lukman 'Noah' & Nova Eliana?
link : Ada Apa Antara Lukman 'Noah' & Nova Eliana?

Baca juga


Ada Apa Antara Lukman 'Noah' & Nova Eliana?


Jakarta - Baru-baru ini beredar foto mesra personel Noah, Lukman dengan penyanyi pendatang baru bernama Nova Eliana. Apa hubungan Nova dan Lukman? Apakah mereka pernah memiliki hubungan khusus?

"Kedekatannya memang dekat, hubungan pacaran apa nggak aku nggak tahu," ujar manajer Nova, Enda saat dihubungi detikHOT lewat telepon, Kamis (4/10/2012) malam.

Enda mengungkapkan, gitaris Noah itu dan Nova sudah dekat sejak 2010 lalu. Bahkan, menurutnya Lukman juga cukup dekat dengan keluarga Nova.

"Dia awal dekat karena memang si Lukman baik, udah kenal sama keluarganya Nova juga," tuturnya.

Namun, ia menilai hubungan Lukman dan Nova hanya sebatas teman dekat. Nova pun mengetahui bahwa Lukman sudah berkeluarga.

"Sudah lama kenal, mungkin dari 2010. Lukman juga udah punya anak saat itu," ucapnya.

(hkm/hkm)



Demikianlah Artikel Ada Apa Antara Lukman 'Noah' & Nova Eliana?

Sekianlah artikel Ada Apa Antara Lukman 'Noah' & Nova Eliana? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ada Apa Antara Lukman 'Noah' & Nova Eliana? dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/10/ada-apa-antara-lukman-noah-nova-eliana.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment