Gara-gara Dewi Persik, Saipul Jamil Renggang dengan Mertua

Gara-gara Dewi Persik, Saipul Jamil Renggang dengan Mertua - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gara-gara Dewi Persik, Saipul Jamil Renggang dengan Mertua, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gara-gara Dewi Persik, Saipul Jamil Renggang dengan Mertua
link : Gara-gara Dewi Persik, Saipul Jamil Renggang dengan Mertua

Baca juga


Gara-gara Dewi Persik, Saipul Jamil Renggang dengan Mertua


Jakarta - Hubungan Saipul Jamil dengan mantan istrinya Dewi Persik memang masih terjalin dengan baik. Bahkan keduanya masih sering terlihat duet di atas panggung.

Namun, kedekatan mereka ternyata tak disukai oleh ibunda mendiang istri Saipul, Virginia Anggraeni. Bahkan, Saipul mengaku hubungannya dengan sang mertua menjadi renggang karena kedekatannya dengan Depe.

"Cuma gara-gara itu (duet sama Depe) komunikasi saya sama ibu mertua jadi nggak baik," tuturnya saat jumpa pers acara HUT Ama21ng MNCTV di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (2/10/2012).

"Jadi ibu mertua saya jadi kayak nggak ridho gitu saya duet sama mantan istri," tambahnya.

Pelantun 'Jangan Bilang-bilang' itu pun menegaskan, hubungannya dengan Depe hanya sebatas urusan kerja. Secara asmara, Saipul mengaku sudah menutup hatinya untuk Depe.

"Saya masih ada sebuah ketakutan, kalau kita berhubungan lagi tapi apa yang menjadi hambatan kita dulu masih ada akan menemui masalah yang sama lagi," jelasnya.


(fk/mmu)



Demikianlah Artikel Gara-gara Dewi Persik, Saipul Jamil Renggang dengan Mertua

Sekianlah artikel Gara-gara Dewi Persik, Saipul Jamil Renggang dengan Mertua kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gara-gara Dewi Persik, Saipul Jamil Renggang dengan Mertua dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/10/gara-gara-dewi-persik-saipul-jamil.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment