Pasca Kasus Pajak, Kang Ho Dong Siap Kembali di 'Star King'

Pasca Kasus Pajak, Kang Ho Dong Siap Kembali di 'Star King' - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasca Kasus Pajak, Kang Ho Dong Siap Kembali di 'Star King', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasca Kasus Pajak, Kang Ho Dong Siap Kembali di 'Star King'
link : Pasca Kasus Pajak, Kang Ho Dong Siap Kembali di 'Star King'

Baca juga


Pasca Kasus Pajak, Kang Ho Dong Siap Kembali di 'Star King'


Jakarta - Setahun lebih sudah berlalu sejak Kang Ho Dong memutuskan vakum di dunia hiburan Korea. Kini sang MC kondang siap kembali di SBS 'Star King' pertengahan November mendatang.

"Kang Ho Dong akan bekerja dengan program director 'Family Outing' PD Jang dan dipastikan kembali ke 'Star King' pertengahan November," ujar juru bicara SBS dilansir AllKPop, Kamis (4/10/2012).

Belum diketahui tanggal pastinya. Yang jelas, Ho Dong akan kembali setelah Leeteuk 'Super Junior' mulai masuk wajib militer pada 30 Oktober.

"Perwakilan Ho Dong masih mendiskusikan detail tentang tanggal spesifik ia akan kembali ke 'Star King'. Hari ini atau besok, kembalinya Ho Dong akan diumumkan," sambungnya.

Ho Dong terkena kasus setelah akuntannya tak membayar pajak untuk dirinya. Untuk menghindari kontroversi ia akhirnya mundur dari dunia hiburan untuk sementara waktu.


(ast/mmu)



Demikianlah Artikel Pasca Kasus Pajak, Kang Ho Dong Siap Kembali di 'Star King'

Sekianlah artikel Pasca Kasus Pajak, Kang Ho Dong Siap Kembali di 'Star King' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasca Kasus Pajak, Kang Ho Dong Siap Kembali di 'Star King' dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/10/pasca-kasus-pajak-kang-ho-dong-siap.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment