Jaejoong & Suzy Siap Hadir di Busan International Film Festival

Jaejoong & Suzy Siap Hadir di Busan International Film Festival - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jaejoong & Suzy Siap Hadir di Busan International Film Festival, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jaejoong & Suzy Siap Hadir di Busan International Film Festival
link : Jaejoong & Suzy Siap Hadir di Busan International Film Festival

Baca juga


Jaejoong & Suzy Siap Hadir di Busan International Film Festival


Jakarta - Dua nama besar di dunia musik KPop siap hadir di festival film bergengsi Busan International Film Festival. Keduanya akan hadir di acara pembukaan festival tersebut.

Untuk Jaejoong, agensi C-JeS Entertainment memastikan sendiri hal tersebut melalui akun Facebook resmi mereka. Ia dikabarkan akan tampil pula di acara red carpet.

"Sebagai aktor utama film 'Jackal is Coming', Jaejoong 'JYJ' akan hadir di acara tahunan Busan International Film Festival," demikian dikutip dari akun Facebook C-JeS Entertainment dilansir AllKPop, Rabu (3/10/2012).

Tak hanya Jaejoong, maknae miss A Suzy juga akan hadir di acara yang sama. Suzy yang tampil di film 'Introduction to Architecture' itu hanya akan hadir di acara pembukaan dan langsung kembali ke Seoul.

Busan International Film Festival akan digelar 4 sampai 13 Oktober mendatang. Festival itu diikuti oleh 304 film dari 75 negara.

(ast/ast) < br />


Demikianlah Artikel Jaejoong & Suzy Siap Hadir di Busan International Film Festival

Sekianlah artikel Jaejoong & Suzy Siap Hadir di Busan International Film Festival kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jaejoong & Suzy Siap Hadir di Busan International Film Festival dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/10/jaejoong-suzy-siap-hadir-di-busan.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment