Jika Betrand & Indra Brugman Menikah, Benny 'Contoh' Bisa Gila

Jika Betrand & Indra Brugman Menikah, Benny 'Contoh' Bisa Gila - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jika Betrand & Indra Brugman Menikah, Benny 'Contoh' Bisa Gila, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jika Betrand & Indra Brugman Menikah, Benny 'Contoh' Bisa Gila
link : Jika Betrand & Indra Brugman Menikah, Benny 'Contoh' Bisa Gila

Baca juga


Jika Betrand & Indra Brugman Menikah, Benny 'Contoh' Bisa Gila


Jakarta - Benny 'Contoh Management' memang orang yang paling berpengaruh terhadap karier Betrand dan Indra Brugman. Ia pun tak kaget saat kedua anak didiknya dikabarkan menikah sejenis di Belanda.

Benny menilai sangat mengenal karakter keduanya. Lebih dari delapan tahun ia bekerja sama dengan mereka.

"Saya yakin seribu persen kalau Indra nggak seperti itu. Indra pasti dicekek sama mamanya kalau benar. Kalau itu benar, saya kali bisa gila," ungkapnya saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2012).

Benny mencium kabar tersebut hanyalah gosip belaka. Bahkan, menurutnya ada yang ingin mendompleng nama Betrand dan Indra untuk menaikan pamornya.

"Indra lagi naik lagi nih, kayanya ada yang mau ikut naik lagi. Ini soal pamor aja," tuturnya.

(nu2/nu2)



Demikianlah Artikel Jika Betrand & Indra Brugman Menikah, Benny 'Contoh' Bisa Gila

Sekianlah artikel Jika Betrand & Indra Brugman Menikah, Benny 'Contoh' Bisa Gila kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jika Betrand & Indra Brugman Menikah, Benny 'Contoh' Bisa Gila dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/10/jika-betrand-indra-brugman-menikah.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment