Jupe: Orang Senang Banget Lihat Saya Sedih!

Jupe: Orang Senang Banget Lihat Saya Sedih! - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jupe: Orang Senang Banget Lihat Saya Sedih!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jupe: Orang Senang Banget Lihat Saya Sedih!
link : Jupe: Orang Senang Banget Lihat Saya Sedih!

Baca juga


Jupe: Orang Senang Banget Lihat Saya Sedih!


Jakarta - Julia Perez kembali membintangi sebuah film horor. Namun, ia mengeluh karena menurutnya hal itu jarang diangkat oleh media.

Pemilik nama lengkap Yuli Rachmawaty itu merasa selama ini orang lebih suka dengan berita negatif tentang dirinya.

"Berita film saya jarang diangkat. Kalau saya nangis, berantem, saya cerai rating tinggi, kalau pacaran itu so so lah. Waktu saya putus rating tinggi, orang senang banget saya sedih ya. Jarang orang mau angkat sisi baiknya Jupe, enggak punya rating," keluhnya saat jumpa pers 'Kutukan Arwah Santet' di Planet Holywood, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2012).

Tapi sepertinya mantan kekasih pesepakbola Gaston Castano itu ingin mencoba jadi lebih baik. Setelah mendapat cap bom seks, ia punya batasan sendiri.

"Setelah saya dinobatkan jadi bomseks, saya punya takaran, saya punya batasan, saya mau beradegan seksi tapi saya nggak ciuman, atau bagian punggung," ungkapnya.

"Saya sudah mensensor saya sendiri, jadinya lebih mahal, nggak vulgar. Saya bilang sama sutradara saya mau kelihatan punggung saja. Saya punya ruang sendiri, saya punya batasan," paparnya.

(fk/mmu)



Demikianlah Artikel Jupe: Orang Senang Banget Lihat Saya Sedih!

Sekianlah artikel Jupe: Orang Senang Banget Lihat Saya Sedih! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jupe: Orang Senang Banget Lihat Saya Sedih! dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/10/jupe-orang-senang-banget-lihat-saya.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment