Hujan Sambut Hari Pertama Konser Maroon 5 di Jakarta

Hujan Sambut Hari Pertama Konser Maroon 5 di Jakarta - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hujan Sambut Hari Pertama Konser Maroon 5 di Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hujan Sambut Hari Pertama Konser Maroon 5 di Jakarta
link : Hujan Sambut Hari Pertama Konser Maroon 5 di Jakarta

Baca juga


Hujan Sambut Hari Pertama Konser Maroon 5 di Jakarta


Jakarta - Band asal Los Angeles, Amerika Serikat, Maroon 5 siap menggelar konsernya di Istora Senayan, Jakarta Selatan, malam ini (4/10/2012). Hujan pun mewarnai arena konser hari pertama Maroon 5.

Tak sedikit penonton yang datang tampak basah kuyup karena kehujanan. Meskipun begitu, beberapa penonton tetap rela mengantri demi grup band pelantun 'This Love' itu.

Namun, ada juga penonton yang lebih memilih untuk berteduh di tenda-tenda yang tersedia sebelum masuk ke arena konser. Hingga saat ini masih banyak penonton yang berdatangan.

Menurut jadwal, konser akan dimulai pukul 20.00 WIB dan dibuka oleh penampilan band The Cab. Konser Maroon 5 hari kedua sendiri akan digelar pada besok (5/10/2012).

Sebelumnya, band yang telah menelurkan empat album sudah pernah menghiasi panggung Indonesia 27 April 2011. Konsernya saat itupun disambut hangat oleh para pecintannya.


(kak/fk)


Demikianlah Artikel Hujan Sambut Hari Pertama Konser Maroon 5 di Jakarta

Sekianlah artikel Hujan Sambut Hari Pertama Konser Maroon 5 di Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hujan Sambut Hari Pertama Konser Maroon 5 di Jakarta dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/10/hujan-sambut-hari-pertama-konser-maroon.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment