Foo Fighters Vakum, Dave Grohl Siapkan Film & Album Solo

Foo Fighters Vakum, Dave Grohl Siapkan Film & Album Solo - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foo Fighters Vakum, Dave Grohl Siapkan Film & Album Solo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foo Fighters Vakum, Dave Grohl Siapkan Film & Album Solo
link : Foo Fighters Vakum, Dave Grohl Siapkan Film & Album Solo

Baca juga


Foo Fighters Vakum, Dave Grohl Siapkan Film & Album Solo


Jakarta - Band asal Seattle Foo Fighters memutuskan untuk vakum sementara. Sang vokalis Dave Grohl pun kini menyibukkan diri dengan produksi film dokumenter dan album solonya.

Dave mengaku vakumnya Foo Fighters justru bukan awal liburan baginya. Malah ia siap menghabiskan energinya untuk menyiapkan peluncuran film dan albumnya ke seluruh dunia.

"Belum ada liburan. Aku akan memfokuskan semua energiku untuk menyelesaikan film dokementer 'Sound City' dan album untuk dirilis ke seluruh dunia dalam waktu dekat," ujar Dave dilansir Aceshowbiz, Kamis (4/10/2012).

Meski sibuk sendiri, Dave meyakinkan fans bahwa ia tak akan keluar dari Foo Fighters. Pria kelahiran 14 Januari 1969 itu hanya ingin beristirahat sejenak dari aktivitas band.

"Aku tak akan bisa menyerah dengan band ini dan tak akan pernah. Karena ini bukan hanya band bagiku. Ini hidupku, ini keluargaku, ini duniaku," tegasnya.

(ast/mmu)



Demikianlah Artikel Foo Fighters Vakum, Dave Grohl Siapkan Film & Album Solo

Sekianlah artikel Foo Fighters Vakum, Dave Grohl Siapkan Film & Album Solo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foo Fighters Vakum, Dave Grohl Siapkan Film & Album Solo dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/10/foo-fighters-vakum-dave-grohl-siapkan.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment