Adele Isi Soundtrack Film James Bond dengan Iringan Orkestra

Adele Isi Soundtrack Film James Bond dengan Iringan Orkestra - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Adele Isi Soundtrack Film James Bond dengan Iringan Orkestra, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Adele Isi Soundtrack Film James Bond dengan Iringan Orkestra
link : Adele Isi Soundtrack Film James Bond dengan Iringan Orkestra

Baca juga


Adele Isi Soundtrack Film James Bond dengan Iringan Orkestra


Jakarta - Film James Bond terbaru berjudul 'Skyfall' sudah siap dirilis. Hal senada juga dilakukan dengan lagu utama yang jadi soundtrack resmi film tersebut yang dinyanyikan oleh penyanyi Adele.

Tepat pada Jumat, 5 Oktober 2012, pukul 00.07 WIB lagu yang berjudul sama dengan nama filmnya itu akan diresmikan di situs resminya home.adele.tv. Itu sekaligus jadi pertanda ulang tahun ke-50 dari film pertama Bond, Dr No, yang muncul di tahun 1962.

Lagu tersebut direkam di Abbey Road Studio, London, Inggris. Lirik ditulis dan diproduksi oleh Paul Epworth yang merupakan produser di album pertama Adele, '21'. Yang menarik, lagu itu akan dilengkapi dengan 77 iringan orkestra.

Meski demikian, pelantun lagu 'Set Fire To The Rain' itu yakin pasti ia jadi banyak sorotan penikmat musik. Ia pun mengaku ragu dan tertekan sebelum menerima tawaran tersebut.

"Saya agak ragu pada awalnya untuk terlibat di lagu utama untuk 'Skyfall'," ucap Adele dalam sebuah pernyataannya dilansir NME, Rabu (03/10/12).

"Ada banyak sorotan dan tekanan ketika datang (tawaran) lagu Bond. Tapi saya merasa jatuh cinta dengan naskah dan Paul yang memiliki beberapa ide besar untuk lirik dan itu akhirnya menjadi sedikit tidak punya otak untuk melakukannya sampai akhir," ungkapnya.

(ast/ast)



Demikianlah Artikel Adele Isi Soundtrack Film James Bond dengan Iringan Orkestra

Sekianlah artikel Adele Isi Soundtrack Film James Bond dengan Iringan Orkestra kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Adele Isi Soundtrack Film James Bond dengan Iringan Orkestra dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/10/adele-isi-soundtrack-film-james-bond.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment