Apa Alasan Robert Pattinson Balik ke Kristen Stewart?

Apa Alasan Robert Pattinson Balik ke Kristen Stewart? - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa Alasan Robert Pattinson Balik ke Kristen Stewart?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa Alasan Robert Pattinson Balik ke Kristen Stewart?
link : Apa Alasan Robert Pattinson Balik ke Kristen Stewart?

Baca juga


Apa Alasan Robert Pattinson Balik ke Kristen Stewart?


Jakarta - Menjadi aktor sebeken Robert Pattinson, apa yang kurang dan tak bisa didapatkannya? Lalu, untuk apa dia balik ke Kristen Stewart?

Dengan banyak kelebihan yang dimiliki, Robert tentu bisa saja memiliki kekasih yang jauh lebih baik dari Kristen. Seperti diketahui, Kristen kepergok selingkuh dengan Rupert Sanders.

Namun, tampaknya hal tersebut tak membuat rasa cinta Robert hilang. Meski diselingkuhi, Robert masih ingin balik ke Kristen.

"Rob berpikir, tak ada orang lain yang mengerti dengan hidupnya. Itu cukup rasional, melihat hubungan mereka sudah lebih dari tiga tahun dirajut," ungkap seorang sahabat seperti dilansir ShowbizSpy, Senin (1/10/2012).

Ia pun berharap tak melihat lagi kesedihan yang pernah dirasakan Robert dua bulan terakhir setelah melihat Kristen selingkuh.

"Saya tak ingin melihat dia kembali sedih. Tapi Rob punya harapan dalam hubungannya itu," tuturnya.

(nu2 /mmu)



Demikianlah Artikel Apa Alasan Robert Pattinson Balik ke Kristen Stewart?

Sekianlah artikel Apa Alasan Robert Pattinson Balik ke Kristen Stewart? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa Alasan Robert Pattinson Balik ke Kristen Stewart? dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/10/apa-alasan-robert-pattinson-balik-ke.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment