Foto Hot Kate Middleton Bukan 'Aib' Pertama bagi Kerajaan Inggris

Foto Hot Kate Middleton Bukan 'Aib' Pertama bagi Kerajaan Inggris - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto Hot Kate Middleton Bukan 'Aib' Pertama bagi Kerajaan Inggris, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto Hot Kate Middleton Bukan 'Aib' Pertama bagi Kerajaan Inggris
link : Foto Hot Kate Middleton Bukan 'Aib' Pertama bagi Kerajaan Inggris

Baca juga


Foto Hot Kate Middleton Bukan 'Aib' Pertama bagi Kerajaan Inggris


Jakarta - Foto topless Kate Middleton pertama kali dirilis oleh majalah Closer Prancis. Beberapa waktu setelah itu, majalah Denmark Se Og Hor juga merilis foto-foto yang lebih panas.

Foto-foto tersebut ternyata bukan 'aib' pertama kali yang mencoreng rasa kehormatan keluarga Kerajaan Inggris. Jauh sebelumnya, kejadian serupa juga kerap terjadi.

Tampaknya Kerajaan Inggris tak bisa istirahat dengan tenang selama masih ada media. Bagaimana tidak, hampir setiap gerak-gerik mereka diikuti para juru foto, bahkan sampai ke tempat pribadi sekalipun.

Yang paling anyar adalah foto bugil Pangeran Harry bersama seorang perempuan. Foto-foto tersebut tersebar setelah Harry terlibat pesta di Las Vegas, Amerika Serikat.

Setelah foto Harry, kini giliran Pangeran Philip yang digoyang oleh kenakalan juru foto. Dalam foto itu sang pangeran nampak mengenakan pakaian tradisional yang mirip rok perempuan, kilt saat menghadiri acara Gathe ring for the Highland Games di Skotlandia akhir pekan ini.

Karena posisi duduknya, Philip yang kini berusia 91 tahun tak sengaja memperlihat kemaluannya. Saat itu, ia duduk di samping Ratu Elizabeth.

Yang paling fenomenal adalah beredarnya foto Putri Diana. Lady Di diguncang foto bikini di sebuah kapal pesiar bersama kekasihnya Dodi Fayed.

Kejadian tersebut terekam lensa kamera juru foto di Riviera, Prancis. Beberapa hari setelah foto tersebut, istri Pangeran Charles itu mengalami kecelakaan hingga merenggut nyawanya.

Dua puluh tahun yang lalu, mantan istri Pangeran Andrew, Sarah Ferguson pernah membuat skandal karena foto-foto bikininya beredar. Saat itu, ia terlihat tengah berjemur di Prancis. Kejadian itu beberapa bulan setelah ia resmi bercerai dari sang Duke of York itu.

Pada 1994, Paris Match dan koran Jerman Bild merilis foto telanjang Pangeran Charles. Foto tersebut diambil ketika ia tengah berlibur di Prancis.
Pewaris tahta kerajaan itu terlihat berdiri setelah berenang. Ia hanya mengenakan kain putih di atas bahunya.

Dari skandal-skandal Kerajaan Inggris tersebut, hampir sebagian besar kejadian terjadi di Prancis. Kate Middleton, Putri Diana, Sarah Ferguson dan Pangeran Charles dibidik lensa yang menjadi skandal di kawasan tersebut.

(nu2/mmu)



Demikianlah Artikel Foto Hot Kate Middleton Bukan 'Aib' Pertama bagi Kerajaan Inggris

Sekianlah artikel Foto Hot Kate Middleton Bukan 'Aib' Pertama bagi Kerajaan Inggris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto Hot Kate Middleton Bukan 'Aib' Pertama bagi Kerajaan Inggris dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/foto-hot-kate-middleton-bukan-aib.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment