Annisa Faradilla Kerepotan Ditinggal Pembantu Mudik

Annisa Faradilla Kerepotan Ditinggal Pembantu Mudik - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Annisa Faradilla Kerepotan Ditinggal Pembantu Mudik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Annisa Faradilla, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Annisa Faradilla Kerepotan Ditinggal Pembantu Mudik
link : Annisa Faradilla Kerepotan Ditinggal Pembantu Mudik

Baca juga


Annisa Faradilla Kerepotan Ditinggal Pembantu Mudik


Jakarta - Artis Annisa Faradilla saat ini sedang kerepotan bukan main. Bukan apa-apa, bintang film 'Vila Kosong' itu ditinggal pembantunya mudik di libur lebaran ini.

"Pembantuku mudik semua, asli repot banget deh. Beres-beres sendiri," katanya kepaa detikHOT, Rabu (21/8/2012).

Namun di sisi lain, Icha sapaan akrabnya merasa sedikit lega karena bisa turun tangan langsung dalam mengurus rumah. Pekerjaannya sebagai artis dan model membuat sosialita itu jarang terjun langsung dalam urusan seperti Itu.

"Ngerasa ada senengnya juga karena nggak pernah hari-hari biasa turun tangan gini kan," ujarnya.

Lebaran kali ini juga diisi Icha untuk menikmati waktu berkumpul bersama keluarga. Lantas tradisi lebaran apa yang paling dirasa seru?

"Pastinya bagi-bagi angpao. Aku siapin budget khusus biasanya. Di rumah nenek ku banyak cucu-cucunya, keponakan-keponakan," tuntasnya.



(kmb/fk )



Demikianlah Artikel Annisa Faradilla Kerepotan Ditinggal Pembantu Mudik

Sekianlah artikel Annisa Faradilla Kerepotan Ditinggal Pembantu Mudik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Annisa Faradilla Kerepotan Ditinggal Pembantu Mudik dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/annisa-faradilla-kerepotan-ditinggal.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment