Justin Timberlake & Jessica Biel Resmi Menikah

Justin Timberlake & Jessica Biel Resmi Menikah - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Justin Timberlake & Jessica Biel Resmi Menikah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jessica Biel, Artikel Justin Timberlake, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Justin Timberlake & Jessica Biel Resmi Menikah
link : Justin Timberlake & Jessica Biel Resmi Menikah

Baca juga


Justin Timberlake & Jessica Biel Resmi Menikah


Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti artis papan atas Hollywood, Jessica Biel dan Justin Timberlake. Keduanya dikabarkan sudah resmi menikah.

Jessica dan Justin dilaporkan mengucap janji sehidup semati di Jackson Hole, Wyoming, Sabtu (18/8/2012). Tempat yang sama ketika mereka memutuskan untuk bertunangan pada Desember 2011 lalu.

"Mereka melakukannya dengan cepat," ujar kolumnis gosip Janet Charlton seperti dilansir Showbiz Spy, Senin (20/8/2012).

Para tamu yang diundang tak terlalu banyak. Mereka pun disewakan kamar mewah di otel Four Seasons. Justin dan Jessica menggelar pesta pernikahannya dengan sangat privat.

Jessica yang berperan sebagai Captain Charisa Sosa di film 'The A-Team' pertamakali kencan dengan Justin pada 2007 lalu. Setelah itu mereka rutin berhubungan meskipun sempat putus-nyambung.

(ich/ich)



Demikianlah Artikel Justin Timberlake & Jessica Biel Resmi Menikah

Sekianlah artikel Justin Timberlake & Jessica Biel Resmi Menikah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Justin Timberlake & Jessica Biel Resmi Menikah dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/justin-timberlake-jessica-biel-resmi.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment