Lagi, Dua Wanita Muncul Mengaku Dicabuli Bill Cosby

Lagi, Dua Wanita Muncul Mengaku Dicabuli Bill Cosby - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lagi, Dua Wanita Muncul Mengaku Dicabuli Bill Cosby, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lagi, Dua Wanita Muncul Mengaku Dicabuli Bill Cosby
link : Lagi, Dua Wanita Muncul Mengaku Dicabuli Bill Cosby

Baca juga


Lagi, Dua Wanita Muncul Mengaku Dicabuli Bill Cosby


Jakarta -
Setelah permintaan hukum untuk menghentikan proses pengadilan Bill Cosby ditolak, kini ada dua wanita lagi yang mengklaim menjadi korban dari Bill Cosby. Mereka menuduh komedian tersebut melakukan tindak asusila.

Dilansir dari People, Sabtu (24/10/2015) tuduhan tersebut datang dari seorang aktris yang pernah audisi untuk The Cosby Show. Serta seorang pelatih atletik.

Pengacara hak sipil, Gloria Allfred mengatakan dirinya dihubungi lebih dari dua wanita yang berencana akan menuntut Cosby. "Cosby berharap skandal ini akan segera berakhir dan mencoba memperbaiki citranya depan publik," ungkapnya.

Tapi wanita yang mengaku sebagai korbannya terus berdatangan. "Dia terus menyerang korban agar mundur dan tidak cerita tapi bagaimana pun masih akan ada korban yang akhirnya menunggu lama untuk berbicara kebenaran," jelasnya.

Baca Juga: Satu Judul Sinetron, Natasha Wilona dan Stefan William Nyambi Pacaran

Ia kembali melanjutkan bahwa setiap wanita yang mengklaim sebagai korbannya akan tetap berbicara kebenaran. Wanita pertama yang menuduh Cosby memperkosanya pernah mengikuti audisi di tahun 1984.

Kala itu, wanita yang dipanggil dengan Dottye dibius oleh Cosby dan diperkosa ketika ia mengunjungi Cosby di Upper East Side New York. "Saya ditawari minum dan saya sempat bilang pandangan mata berkabur. Setelah itu, aku tahu bahwa ia membuka bajuku dan entah bagaimana aku berada di lantai," jelasnya.

Wanita lainnya adalah bernama Donna Barrett. Barret pernah bertemu Cosby di Universitas Pennsylvania di tahun 2004. Saat itu, ia ikut berpose bareng Cosby bersama teman-temannya.

"Cosby memegang pinggang saya dan memaksa saya. Saya berusaha melepaskan diri tapi Cosby tetap menyentuh bagian-bagian tertentu di tubuh saya," ucapnya.

Selain keduanya ada Tamara Green, Therese Serignese dan Linda Traitz yang merupakan tiga dari puluhan wanita yang merasa pernah menjadi korban pencabulan. Sampai saat ini, lebih dari 40 wanita mengaku menjadi korban Cosby. Rata-rata usianya antara 40-80 tahun.

(tia/tia)

Via: Lagi, Dua Wanita Muncul Mengaku Dicabuli Bill Cosby


Demikianlah Artikel Lagi, Dua Wanita Muncul Mengaku Dicabuli Bill Cosby

Sekianlah artikel Lagi, Dua Wanita Muncul Mengaku Dicabuli Bill Cosby kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lagi, Dua Wanita Muncul Mengaku Dicabuli Bill Cosby dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/lagi-dua-wanita-muncul-mengaku-dicabuli.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment