Asyiknya Belajar Menghias Cupcake dari Ahli Kue di New Jersey!

Asyiknya Belajar Menghias Cupcake dari Ahli Kue di New Jersey! - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asyiknya Belajar Menghias Cupcake dari Ahli Kue di New Jersey!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Asyiknya Belajar Menghias Cupcake dari Ahli Kue di New Jersey!
link : Asyiknya Belajar Menghias Cupcake dari Ahli Kue di New Jersey!

Baca juga


Asyiknya Belajar Menghias Cupcake dari Ahli Kue di New Jersey!


New Jersey -
Mengeksplorasi pabrik kue milik Buddy Valastro, Carlo's Cake Factory yang berlokasi di 632 Grove St, Jersey City, New Jersey, Amerika Serikat seolah tidak membosankan. Melihat bagaimana kue, cookie dan pastry dibuat dan aromanya yang menggugah selera berhasil membuat mulut berair. Duh!

detikHOT dan para jurnalis undangan Discovery Networks International, seperti sudah tidak sabar ingin mencoba kuenya. Buddy Valastro pun menjanjikan sebuah makan siang istimewa. Tapi sebelumnya, ia memberi tantangan untuk menghias cupcake.

Selain menciptakan ribuan kue-kue nikmat dan menerima pesanan dan konsultasi soal kue untuk acara seperti pernikahan dan ulang tahun, Carlo's Cake Factory juga membuka kelas khusus dekorasi kue. Demi makan siang nikmat dan kue-kue enak yang jadi andalan di Carlo's Cake Shop, para jurnalis pun siap berkompetisi.

Didampingi oleh dua pegawai senior chef selebriti yang eksis di acara 'Cake Boss' di pabrik kuenya (yang salah satunya sedang hamil namun tetap semangat bekerja, dan salah satunya lagi seorang perempuan Brazil bernama Lauren), rombongan diperkenalkan dengan beberapa warna fondant yang biasa digunakan sebagai hiasan cupcake.

"Pada dasarnya semua ini adalah gula, gula, dan gula," kata mereka sambil menunjukkan empat warna fondant yang digunakan dalam sesi dekorasi tersebut: merah, kuning, biru dan putih. Lauren juga mengajarkan trik menciptakan warna dari gabungan fondant tersebut dan menggilingnya di mesin khusus agar rata dan tampak berkilau.

Enam cupcake polos dengan sedikit krim putih sebagai perekat buat fondant-nya sudah tersedia di meja stainlees steel panjang di ruangan yang memang digunakan untuk kelas dekorasi kue. Satu kotak berisi alat pemotong fondant, cetakan pemotong berbagai bentuk dan pensil kuas berisi air sebagai perekat juga sudah siap digunakan. Carlo's Cake Factory juga memberikan apron putih lucu yang membuat penampilan kami semakin meyakinkan sebagai seorang chef.

Lauren membebaskan rombongan untuk membuat kreasi apapun dalam mendekorasi cupcake-cupcake tersebut. Tentu saja karena tak terbiasa bekerja dengan fondant, banyak yang sedikit kebingungan. Harus buat hiasan seperti apa ya? Tetapi sebelum kami memulai pekerjaan, Lauren memberikan demo salah satu desain dekorasi yang sederhana yang membuat topping cupcake-nya terlihat seperti kain dengan jahitan dan kancing. Ya, cukup memberi ide.



Beberapa ada yang langsung mencampur fondant, ada yang buru-buru menggiling di mesin, ada juga yang memanfaatkan waktu sebentar untuk googling dan mencari ide desain dekorasi cupcake yang unik dan lucu. Demi makan kue enak, semua bersemangat!

Berhadapan dengan fondant berwarna biru, kuning, merah dan putih tersebut yang pertama kali terlintas di kepala adalah membuat desain bunga. Walaupun terlihat mudah dan sederhana, ternyata mendesain hiasan cupcake di kepala dan mengaplikasikannya langsung ke fondant tidaklah mudah. Beberapa kali bunga yang detikHOT coba buat berbentuk aneh dan akhirnya harus melakukannya ulang berkali-kali.

Tapi ya memang practice makes perfect. Setelah sempat gagal membuat satu dekorasi cupcake berbentuk bunga, detikHOT pun berhasil. Bahkan untuk lima desain yang lainnya muncul di kepala secara ajaib. Meski tidak detail atau tidak terlihat tiga dimensi, cupcake yang sudah didekorasi penuh warna itu tetap terlihat menarik dan lezat.

Setelah sekitar satu setengah jam berkutat dengan fondant, kelas dekorasi akhirnya tuntas. Buddy Valastro dan timnya pun menepati janji untuk menyajikan kue-kue yang lezat hasil karya pabrik kue mereka. Semua jadi juara karena bisa makan enak. Bon apetit!

Sayangnya tidak satupun kue-kue itu berhasil dipotret karena ludes direbut oleh semua peserta kelas dekorasi hari itu. Sebagai gantinya, detikHOT akan memamerkan cupcake hasil dekorasi di pabrik kue raksasa si 'Cake Boss' di New Jersey. Ini dia!



Acara kunjungan ke Carlo's Cake Factory ini merupakan bagian dari Press Junket Factual Entertainment Shows in New York, salah satunya untuk acara 'Cake Boss' yang kini sudah memasuki musim ketujuh di channel TLC. Acara ini tayang setiap hari Rabu pukul 20:00 WIB.

(ron/ich)

Via: Asyiknya Belajar Menghias Cupcake dari Ahli Kue di New Jersey!


Demikianlah Artikel Asyiknya Belajar Menghias Cupcake dari Ahli Kue di New Jersey!

Sekianlah artikel Asyiknya Belajar Menghias Cupcake dari Ahli Kue di New Jersey! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asyiknya Belajar Menghias Cupcake dari Ahli Kue di New Jersey! dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/asyiknya-belajar-menghias-cupcake-dari.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment