Kourtney Kardashian Hangout Bareng Justin Bieber di Hollywood

Kourtney Kardashian Hangout Bareng Justin Bieber di Hollywood - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kourtney Kardashian Hangout Bareng Justin Bieber di Hollywood, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kourtney Kardashian Hangout Bareng Justin Bieber di Hollywood
link : Kourtney Kardashian Hangout Bareng Justin Bieber di Hollywood

Baca juga


Kourtney Kardashian Hangout Bareng Justin Bieber di Hollywood


Jakarta -
Kourtney Kardashian dan Justin Bieber menunjukkan bahwa mereka berteman akrab meski ada perbedaan usia yang jauh di antara keduanya. Keakraban mereka pun tampak ketika keduanya hangout bareng di Hollywood akhir pekan ini.

Jumat (9/10/2015) malam waktu setempat di Hollywood, ibu tiga anak itu terlihat berjalan keluar sebuah restauran The Nice Guy di bagian barat Hollywood. Bersamanya tampak Bieber yang tampak mengenakan topi dan jaket kebesaran bermotif army.

Baca Juga: Tolak Tawaran Bikin Album, Joo Won Lebih Senang Jadi Hallyu King

Dilansir E! Online pada Minggu (11/10/2015), kedua selebriti tersebut menghidupkan suasana di restauran meski makan di meja yang terpisah dengan kelompok teman yang berbeda. Kourtney datang terlebih dulu dan kemudian disusul Bieber agak malam.

Pelantun 'What Do You Mean' itu pun sempat memberikan kejutan di restauran tersebut. Ia muncul dengan memainkan sebuah lagu sambil bermain piano yang ada di sana. Setelah selesai makan malam, keduanya pun keluar pintu The Nice Guy bersama-sama.

Simak Juga: Jess Glynne Ingin Buru-buru Konser di Indonesia

Tapi hangout malam itu belum berakhir. Justin dan bintang 'Keeping Up with the Kardashians' itu lanjut menghabiskan malam di Universal Studios Hollywood dan meramaikan Halloween Horror Nights di sana. Reuni tetangga yang benar-benar akrab!

Keluarga Bieber merupakan teman lama dari keluarga Kardashian. Mereka dulunya tetangga di sebuah kawasan perumahan. Keluarga Justin dan keluarga Kardashians (termasuk Kendall Jenner) memang sering hangout bareng dulu.


(ron/ron)

Via: Kourtney Kardashian Hangout Bareng Justin Bieber di Hollywood


Demikianlah Artikel Kourtney Kardashian Hangout Bareng Justin Bieber di Hollywood

Sekianlah artikel Kourtney Kardashian Hangout Bareng Justin Bieber di Hollywood kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kourtney Kardashian Hangout Bareng Justin Bieber di Hollywood dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/kourtney-kardashian-hangout-bareng.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment