Acha Septriasa Berharap Bisa Terlibat dalam Film Produksi Internasional

Acha Septriasa Berharap Bisa Terlibat dalam Film Produksi Internasional - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Acha Septriasa Berharap Bisa Terlibat dalam Film Produksi Internasional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Acha Septriasa Berharap Bisa Terlibat dalam Film Produksi Internasional
link : Acha Septriasa Berharap Bisa Terlibat dalam Film Produksi Internasional

Baca juga


Acha Septriasa Berharap Bisa Terlibat dalam Film Produksi Internasional


Jakarta -
Karier aktris Acha Septriasa di dunia perfilman Indonesia tak perlu dipertanyakan lagi. Beberapa judul film dimainkan hingga penghargaan bergengsi pernah diraihnya.

Namun, masih ada harapan yang coba diwujudukan oleh Acha. Bintang film 'Test Pack: You Are My Baby' itu mengaku ingin terlibat dalam produksi film Internasional.

"Selama ini aku syuting di luar, tapi filmnya masih Indonesia juga kan belum ada apa-apa. Jadi aku belum merasa go internasional," kata Acha, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (26/9/2015).

"Justru saya salut dengan yang sudah terlibat di film luar. Saya ada hope untuk bisa seperti mereka," tambah mantan kekasih Irwansyah tersebut.

Akan tetapi, Acha tak mau memaksakan keinginannya untuk bisa terlibat dalam film luar. Ia mencoba lebih memilih realistis mengejar target yang ada di depannya.

"Tapi saya nggak push diri juga untuk kejar hal itu. Saya coba kejar yang di depan mata saja," pungkas wanita 26 tahun itu.

(mau/fk)

Via: Acha Septriasa Berharap Bisa Terlibat dalam Film Produksi Internasional


Demikianlah Artikel Acha Septriasa Berharap Bisa Terlibat dalam Film Produksi Internasional

Sekianlah artikel Acha Septriasa Berharap Bisa Terlibat dalam Film Produksi Internasional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Acha Septriasa Berharap Bisa Terlibat dalam Film Produksi Internasional dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/acha-septriasa-berharap-bisa-terlibat.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment