Ikke Nurjanah Tak Mau Terburu-buru Menikah Lagi

Ikke Nurjanah Tak Mau Terburu-buru Menikah Lagi - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ikke Nurjanah Tak Mau Terburu-buru Menikah Lagi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ikke Nurjanah Tak Mau Terburu-buru Menikah Lagi
link : Ikke Nurjanah Tak Mau Terburu-buru Menikah Lagi

Baca juga


Ikke Nurjanah Tak Mau Terburu-buru Menikah Lagi


Jakarta -
Pedangdut Ikke Nurjanah telah menyandang status janda hampir delapan tahun setelah bercerai dengan Aldi Bragi. Ikke pun terlihat masih nyaman dan enak hidup sendiri.

Kegelisahan justru melanda orangtua Ikke. Bahkan, kedua orangtua pelantun 'Memandangmu' itu sudah meminta untuk segera menikah lagi.

"Orangtua bilang jangan keenakan sendiri. Aku bilang, Insya Allah nanti ada jalannya. Orangtua percaya sama aku untuk jodoh," ucapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (27/9/2015).

Wanita 41 tahun itu mengaku sudah banyak teman-temannya yang mencoba memperkenalkan seorang pria. Namun, dirinya masih risih jika dicomblangin seperti itu.

"Menikah itu kalau buat aku ada dilist aku. Calonnya tunggu ya belum ada. Teman-teman pada ngenalin aku ke cowok-cowok, tapi akunya masih agak risih ya kalau dikenalin gitu," pungkasnya.

(mau/fk)

Via: Ikke Nurjanah Tak Mau Terburu-buru Menikah Lagi


Demikianlah Artikel Ikke Nurjanah Tak Mau Terburu-buru Menikah Lagi

Sekianlah artikel Ikke Nurjanah Tak Mau Terburu-buru Menikah Lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ikke Nurjanah Tak Mau Terburu-buru Menikah Lagi dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/ikke-nurjanah-tak-mau-terburu-buru.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment