Siap Hadir Sidang Vonis, Farhat Abbas Belum DPO

Siap Hadir Sidang Vonis, Farhat Abbas Belum DPO - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siap Hadir Sidang Vonis, Farhat Abbas Belum DPO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siap Hadir Sidang Vonis, Farhat Abbas Belum DPO
link : Siap Hadir Sidang Vonis, Farhat Abbas Belum DPO

Baca juga


Siap Hadir Sidang Vonis, Farhat Abbas Belum DPO


Jakarta -
Farhat Abbas melalui kuasa hukumnya, Burhanuddin mengatakan pihaknya siap menghadiri sidang vonis praperadilan perkara dengan Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal itu sekaligus untuk menunjukkan bahwa dirinya belum masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Nggak benar, DPO itu kalau tiga kali (mangkir). Farhat kan baru dua kali," ungkapnya.

Menurutnya, Farhat ke Singapura memang benar-benar karena sakit. Ia menilai alasan tersebut tidak mengada-ada.

"Alasannya jelas, dia masih ada praperadilan juga," katanya.

Sementara, saksi dari Polda Metro Jaya Bidang Hukum, DR Nova, mengatakan bahwa Farhat pasti bakal ditetapkan menjadi daftar pencarian orang (DPO). Menurutnya, pengajuan DPO untuk Farhat sudah diajukan.

Masalah antara Farhat dan Dhani timbul pada pertengahan 2013. Dipicu oleh kicauan Farhat di Twitter mengenai kecelakaan mobil yang menimpa putra bungsu Dhani, Dul.

Farhat ditetapkan sebagai tersangka. Ia pun mengajukan gugatan praperadilan atas status hukumnya tersebut.

(nu2/mmu)

Via: Siap Hadir Sidang Vonis, Farhat Abbas Belum DPO


Demikianlah Artikel Siap Hadir Sidang Vonis, Farhat Abbas Belum DPO

Sekianlah artikel Siap Hadir Sidang Vonis, Farhat Abbas Belum DPO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siap Hadir Sidang Vonis, Farhat Abbas Belum DPO dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/siap-hadir-sidang-vonis-farhat-abbas.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment