Lama Menghilang, Dhea 'Imut' Annisa Pamer Pacar

Lama Menghilang, Dhea 'Imut' Annisa Pamer Pacar - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lama Menghilang, Dhea 'Imut' Annisa Pamer Pacar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lama Menghilang, Dhea 'Imut' Annisa Pamer Pacar
link : Lama Menghilang, Dhea 'Imut' Annisa Pamer Pacar

Baca juga


Lama Menghilang, Dhea 'Imut' Annisa Pamer Pacar


Jakarta -
Dhea Imut sudah cukup lama 'menghilang' dari dunia hiburan. Ia kini begitu berubah dari sisi fisik. Bahkan, dara kelahiran 29 Februari 1996 itu kini sudah punya gandengan.

Dhea mengaku sudah hampir satu tahun pacaran dengan pria bernama Bhakti Perkasa. Mereka awalnya berkenalan di lokasi syuting tahun lalu.

"Dia Bhakti Perkasa, pacar aku. Sudah mau satu tahun lah," ungkap Dhea usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015).

Hubungan mereka awalnya sempat diragukan bakal berjalan lama. Tapi Bhakti mematahkan anggapan tersebut.

"Dia itu apa adanya, banyak yang nanya kenapa pacaran sama dia, itu karena aku sayang sama dia. Nggak tahu, kayak cinta tanpa alasan," ujarnya.

(nu2/nu2)

Via: Lama Menghilang, Dhea 'Imut' Annisa Pamer Pacar


Demikianlah Artikel Lama Menghilang, Dhea 'Imut' Annisa Pamer Pacar

Sekianlah artikel Lama Menghilang, Dhea 'Imut' Annisa Pamer Pacar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lama Menghilang, Dhea 'Imut' Annisa Pamer Pacar dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/lama-menghilang-dhea-imut-annisa-pamer.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment