Ngobrol Bareng 8 Cosplayer Ternama Se-Asia di AFA ID 2015

Ngobrol Bareng 8 Cosplayer Ternama Se-Asia di AFA ID 2015 - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ngobrol Bareng 8 Cosplayer Ternama Se-Asia di AFA ID 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ngobrol Bareng 8 Cosplayer Ternama Se-Asia di AFA ID 2015
link : Ngobrol Bareng 8 Cosplayer Ternama Se-Asia di AFA ID 2015

Baca juga


Ngobrol Bareng 8 Cosplayer Ternama Se-Asia di AFA ID 2015


Jakarta -
AFA ID (Anime Festival Asia Indonesia) masih digelar di JIExpo Kemayoran hingga malam nanti, Minggu (27/9). Khusus untuk para penggemar anime dan manga di seluruh Indonesia, AFA ID menghadirkan secara khusus delapan cosplayer ternama dari seluruh Asia.

Liui, Angie, Ely, Yingtze, Pinky Lu Xun, Otogi Nekomu, Kaname, Hana dan Baozi hadir di Hall B2 JIExpo pada Sabtu (26/9) untuk berbincang-bincang dengan fans yang sudah berkumpul untuk melihat mereka secara langsung. Dalam kurun waktu yang cukup singkat, mereka melayani pertanyaan-pertanyaan yang diutarakan seputar dunia cosplay yang telah mereka naungi selama bertahun-tahun.

Saking populernya, beberapa dari mereka bahkan kerap menjual photobook, yang berisikan foto-foto cosplay, yang selalu ludes diserbu penggemar. Diantaranya adalah duo cosplayer asal Tiongkok, Baozi dan Hana, yang tak pernah absen menemui fans di gelaran AFA ID.

Teriakan pada fangirl pun terdengar sangat nyaring ketika Baozi dan Hana naik ke atas panggung. Sore itu keduanya tampil sebagai dua karakter dari 'Owari no Seraph'.

Teriakan fans pria pun tak kalah heboh saat Pinky Lu Xun, cosplayer asli Indonesia, naik ke atas panggung dengan busananya yang luar biasa. Dengan sayap hitamnya, Pinky tampil sebagai Nyo Tengu dari 'Dead or Alive' dan bercerita mengenai kesulitan dalam pembuatan busana cosplay-nya.

"Paling susah bagian sayap karena bikin bulunya satu-satu. Bulunya awalnya warna putih, lalu dicat warna hitam dengan pewarna pakaian. Kalau jubahnya sendiri malah tergolong mudah. Armornya juga cukup gampang karena bikinnya dari busa hati," ujar Pinky.

Berbeda lagi dengan Liui asal Filipina. Pria yang bercosplay sebagai Hicup dari film animasi populer 'How to Train Your Dragon' tersebut mengaku kesulitan mencari rambut palsu yang tepat untuk cosplay.

"Untuk cosplay ini persiapannya tujuh hari. Yang paling susah adalah menemukan wig yang tepat karena kalau wig bisa mirip dengan aslinya, maka cosplay tersebut bisa disebut sempurna," jawabnya dalam bahasa Inggris.

Ada lagi Kaname, cosplayer yang diundang khusus dari Jepang. Berbeda dengan Pinky dan Liui yang kesulitan dengan kostumnya, Kaname ternyata memiliki problem lain.

"Make up ini untuk semuanya total dikerjakan selama 16 jam. Jadi kalau event selesai langsung tidur dengan make up. Baru kalau ada event di hari besoknya lagi dihapus dan diganti make up baru," curhat Kaname soal make up dan waktu tidurnya.

AFA ID masih akan terus berlangsung hingga hari ini, Minggu (27/9). Booth-booth seru masih disediakan, juga ada screening film 'Attack on Titan Movie' part 2, 'Date A Live: Mayuri Judgement Movie', dan juga guest appearance dari nob-c, Junko Takeuchi (voice actor) dari 'Boruto: Naruto the Movie' dan Show Hayami (voice actor) dari 'Assasination Classroom'.

Acara malam nanti akan ditutup dengan ARCC (AFA Regional Cosplay Championship) yang rencananya akan digelar pukul 17.45 WIB.

(dal/fk)

Via: Ngobrol Bareng 8 Cosplayer Ternama Se-Asia di AFA ID 2015


Demikianlah Artikel Ngobrol Bareng 8 Cosplayer Ternama Se-Asia di AFA ID 2015

Sekianlah artikel Ngobrol Bareng 8 Cosplayer Ternama Se-Asia di AFA ID 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ngobrol Bareng 8 Cosplayer Ternama Se-Asia di AFA ID 2015 dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/ngobrol-bareng-8-cosplayer-ternama-se.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment