Lagu iKON Tak Muncul di Chart 'M! Countdown', YG Entertainment Berang

Lagu iKON Tak Muncul di Chart 'M! Countdown', YG Entertainment Berang - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lagu iKON Tak Muncul di Chart 'M! Countdown', YG Entertainment Berang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lagu iKON Tak Muncul di Chart 'M! Countdown', YG Entertainment Berang
link : Lagu iKON Tak Muncul di Chart 'M! Countdown', YG Entertainment Berang

Baca juga


Lagu iKON Tak Muncul di Chart 'M! Countdown', YG Entertainment Berang


Jakarta -
Boyband bungsu YG Entertainment, iKOn sudah meresmikan debut mereka lewat lagu berjudul 'My Type'. Track ini sukses di chart streaming lokal di Korea Selatan saat perilisannya. Namun di chart 'M! Countdown' lagu 'My Type' tidak terlihat.

Hal ini dirasa aneh oleh fans iKON dan juga manajemen YG Entertainment sendiri. Mereka menyebut bahwa tidak diikutsertakannya iKON dalam chart acara musik tersebut sebagai hal yang tidak masuk akal.

"Kami tidak bisa menerima ini," kata perwakilan manajemen YG Entertainment pada Jumat (25/9/2015). Sementara itu, pihak Mnet sendiri sudah memberikan klarifikasi mereka perihal tidak adanya lagu iKON di chart acara musik tersebut.

Baca Juga: Irene 'Red Velvet' Dikerjai Habis-habisan di 'Weekly Idol'

Menurut Mnet, lagu-lagu yang ada di chart adalah lagu-lagu dari artis yang punya jadwal promosi di acara musik. Sementara untuk debutnya ini, iKON tidak ada jadwal promosi seperti artis lainnya.

"Chart kami adalah chart acara musik, bukan chart reguler. Karena ini, chart kami hanya memasukkan lagu-lagu yang dipromosikan di acara musik. iKON dalam hal ini tidak mempromosikan lagu 'My Type', jadi karena itu lagu tersebut tidak ada di chart," jelas Mnet.

Simak Juga: Uhuk, Hani 'EXID' Ajak Jackson 'GOT7' Tidur Bareng!

Namun YG Entertainment menemukan fakta bahwa ada lagu-lagu yang tidak dipromosikan tetapi dimasukkan ke chart 'M! Countdown'. Manajemen 2NE1 itupun meminta penjelasan dari Mnet mengenai hal ini.

"Memang ada kondisi ketika kami memasukkan artis yang tidak berpromosi di acara musik TV karena jadwal luar negeri misalnya ke dalam chart, tetapi itu setelah bernegosiasi dengan manajemen mereka," lanjut pihak Mnet. Mereka kemudian meminta maaf jika hilangnya iKON dari chart 'M! Countdown' menjadi sebuah masalah.

(ron/tia)

Via: Lagu iKON Tak Muncul di Chart 'M! Countdown', YG Entertainment Berang


Demikianlah Artikel Lagu iKON Tak Muncul di Chart 'M! Countdown', YG Entertainment Berang

Sekianlah artikel Lagu iKON Tak Muncul di Chart 'M! Countdown', YG Entertainment Berang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lagu iKON Tak Muncul di Chart 'M! Countdown', YG Entertainment Berang dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/lagu-ikon-tak-muncul-di-chart-m.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment