Ririn Ekawati Masih Rahasiakan Resepsi Pernikahan

Ririn Ekawati Masih Rahasiakan Resepsi Pernikahan - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ririn Ekawati Masih Rahasiakan Resepsi Pernikahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ririn Ekawati Masih Rahasiakan Resepsi Pernikahan
link : Ririn Ekawati Masih Rahasiakan Resepsi Pernikahan

Baca juga


Ririn Ekawati Masih Rahasiakan Resepsi Pernikahan


Jakarta -
Ririn Ekawati kabarnya telah resmi dinikahi pengusaha bernama Ferry Wijaya. Bintang film 'Kisah 3 Titik' tersebut mengakui hal tersebut, tapi ia masih berahasia.

"Kata siapa itu? Iya bener," katanya sambil tertawa saat dihubungi detikHOT, Rabu (30/9/2015).

Ririn tak mau terlalu banyak berkomentar mengenai pernikahannya itu. Menurutnya, ia masih menunggu saat tepat untuk mengungkapkan kabar pernikahannya.

"Jangan diomongin dulu, nanti saja ya," tuturnya.

Ia hanya menutup perbincangan lewat sambungan telepon itu dengan meminta banyak doa. Kendati begitu, menurutnya pernikahan itu tak bakal digelar dalam bulan-bulan ini.

"Setelah resepsi pokoknya nanti dikasih tahu, tadi banyak berita di luaran. Acaranya nanti dikasih tahu. Tapi bukan bulan-bulan ini, nanti dikabarin. Thank You," tutup ibu satu anak itu.

(nu2/nu2)

Via: Ririn Ekawati Masih Rahasiakan Resepsi Pernikahan


Demikianlah Artikel Ririn Ekawati Masih Rahasiakan Resepsi Pernikahan

Sekianlah artikel Ririn Ekawati Masih Rahasiakan Resepsi Pernikahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ririn Ekawati Masih Rahasiakan Resepsi Pernikahan dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/ririn-ekawati-masih-rahasiakan-resepsi.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment