Pihak Dhani Sambut Baik Penolakan Praperadilan Farhat

Pihak Dhani Sambut Baik Penolakan Praperadilan Farhat - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pihak Dhani Sambut Baik Penolakan Praperadilan Farhat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pihak Dhani Sambut Baik Penolakan Praperadilan Farhat
link : Pihak Dhani Sambut Baik Penolakan Praperadilan Farhat

Baca juga


Pihak Dhani Sambut Baik Penolakan Praperadilan Farhat


Jakarta -
Sebagai pelapor, pihak Ahmad Dhani merasa cukup lega. Sebab baru saja gugatan praperadilan atas status tersangka Farhat Abbas ditolak oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/9/2015).

Dhani memang tidak hadir saat putusan dibacakan oleh hakim tunggal Yuningtyas Upiek. Tapi pihaknya yang diwakili kuasa hukum Suhendra Asido Hutabarat mengaku cukup puas dengan putusan itu.

"Kami menyambut baik putusan hakim tunggal, sudah benar permohonan praperadilan Farhat tidak diterima karena sudah P21," katanya usai sidang.

Suhendra mengatakan saat ini sebaiknya Farhat menyerahkan diri ke pihak yang berwajib. Jika tidak ia akan menyarankan kepolisian untuk segera menahan mantan suami Nia Daniati tersebut.

"Sekarang sudah tidak ada alasan lagi sebaiknya farhat segera menyerahkan diri jangan mempermainkan polisi kasihan polisi sidang praperadilan terus padahal katanya advokat ngerti hukum," ungkapnya.



(dar/nu2)

Via: Pihak Dhani Sambut Baik Penolakan Praperadilan Farhat


Demikianlah Artikel Pihak Dhani Sambut Baik Penolakan Praperadilan Farhat

Sekianlah artikel Pihak Dhani Sambut Baik Penolakan Praperadilan Farhat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pihak Dhani Sambut Baik Penolakan Praperadilan Farhat dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/pihak-dhani-sambut-baik-penolakan.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment