Karier Tengah Oke, Aura Nabila Tetap Pentingkan Pendidikan

Karier Tengah Oke, Aura Nabila Tetap Pentingkan Pendidikan - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Karier Tengah Oke, Aura Nabila Tetap Pentingkan Pendidikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Karier Tengah Oke, Aura Nabila Tetap Pentingkan Pendidikan
link : Karier Tengah Oke, Aura Nabila Tetap Pentingkan Pendidikan

Baca juga


Karier Tengah Oke, Aura Nabila Tetap Pentingkan Pendidikan


Jakarta -
Karier Aura Nabila Izzathi sedang menanjak setelah dirinya terlibat dalam sebuah judul sinetron stripping. Meski begitu, Aura tetap tak melupakan dunia pendidikan.

Aura saat ini sedang mengenyam kuliah di Universitas Trisakti, Jakarta. Ia mengambil jurusan hukum dan baru duduk di semester satu.

"Aku sudah dua bulan ini kuliah. Alhamdulillah lancar antara kuliah dan syuting stripping," ujar Aura kepada detikHOT, Minggu (26/9/2015).

"Menurut aku selain karier, akademik juga penting, karna kan kita di dunia entertaint gak bisa selamanya diatas," tambahnya.

Dara kelahiran 31 Desember 1997 itu mengaku tak keteteran dan tak merasa terganggu dalam membagi waktu antara kuliah dan syuting. Ia menjalani keduanya dengan lancar sejauh ini.

"Tugas kuliah aku tetap kerjain di rumah, karna kan di lokasi syuting juga padat datang langsung take. Tapi semua gak keteteran dan keganggu kok," jelasnya.

Meski menjalani kuliah dan syuting bersamaan dengan lancar tetap diakui Aura punya risiko yakni kurang tidur. Akan tetapi, ia tetap menerima risiko tersebut.

(mau/fk)

Via: Karier Tengah Oke, Aura Nabila Tetap Pentingkan Pendidikan


Demikianlah Artikel Karier Tengah Oke, Aura Nabila Tetap Pentingkan Pendidikan

Sekianlah artikel Karier Tengah Oke, Aura Nabila Tetap Pentingkan Pendidikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Karier Tengah Oke, Aura Nabila Tetap Pentingkan Pendidikan dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/karier-tengah-oke-aura-nabila-tetap.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment