'Made In The A.M.' Judul Album Kelima One Direction

'Made In The A.M.' Judul Album Kelima One Direction - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Made In The A.M.' Judul Album Kelima One Direction, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 'Made In The A.M.' Judul Album Kelima One Direction
link : 'Made In The A.M.' Judul Album Kelima One Direction

Baca juga


'Made In The A.M.' Judul Album Kelima One Direction


Jakarta -
Setelah merilis 'Drag Me Down', One Direction akhirnya mengumumkan judul album terbarunya. Album kelima One Direction diberi judul 'Made In The A.M.'.

'Made In The A.M.' sendiri rencananya akan dirilis pada 13 November mendatang. Pengumuman tersebut tersebut disampaikan langsung boyband asal Inggris itu lewat akun Twitter resminya.

"Hai kami akan merilis album 'Made In The A.M.' tepat 13 November mendatang," ucap Harry Styles yang mewakili personel lainnya.

Selain album baru, 1D juga ikut merilis lagu terbarunya. Sebuah lagu yang diberi judul 'Infinity'.

'Made In The A.M.' menjadi album pertama 1D minus Zayn Malik. Album tersebut pun juga akan menjadi persembahan terakhir sebelum mereka memutuskan untuk vakum tahun depan.

(fk/ron)

Via: 'Made In The A.M.' Judul Album Kelima One Direction


Demikianlah Artikel 'Made In The A.M.' Judul Album Kelima One Direction

Sekianlah artikel 'Made In The A.M.' Judul Album Kelima One Direction kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Made In The A.M.' Judul Album Kelima One Direction dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/made-in-am-judul-album-kelima-one.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment