Konser di 20 Kota, Glenn Fredly Kampanye Anti Pembajakan

Konser di 20 Kota, Glenn Fredly Kampanye Anti Pembajakan - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Konser di 20 Kota, Glenn Fredly Kampanye Anti Pembajakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Konser di 20 Kota, Glenn Fredly Kampanye Anti Pembajakan
link : Konser di 20 Kota, Glenn Fredly Kampanye Anti Pembajakan

Baca juga


Konser di 20 Kota, Glenn Fredly Kampanye Anti Pembajakan


Solo -
Glenn Fredly berencana menggelar konser di 20 kota untuk menandai 20 tahun kiprahnya di industri musik Tanah Air. Kampanye Anti Pembajakan pun diangkat di konser tersebut.

Glenn mengaku bangga lahir, tumbuh, berkembang dan digembleng di dunia musik era 90-an yang disebutnya sebagai era dinamis, jujur dan penuh warna. Sebagai bagian kejujuran itu adalah ajakannya untuk menolak pembajakan karya seni.

"Saya bangga sebagai bagian dari era 90-an yang dinamis, jujur dan penuh warna. Saya harus katakan bagian dari kejujuran itu adalah semangat melawan pembajakan," ujar Glenn di hadapan ribuan penggemarnya saat di Ballroom The Sunan Hotel, Sabtu (26/9/2015) malam.

"Karena itu belilah CD dan VCD asli, atau download lagu di website resmi. Itulah kejujuran yang harus kita hargai bersama," sambungnya.

Tampil dengan 15 lagu andalannya, Glenn mampu mengajak penggemarnya mengalir bersama dalam suasana hangat dengan lagu-lagunya. Solo merupakan kota kesembilan yang disinggahi Glenn Fredly dalam konser panjang tersebut.

Sedangkan gong pementasan akan digelar di Jakarta pada 17 Oktober mendatang dengan tajuk 'Menanti Arah'. Tidak cuma di atas panggung Glenn mengampanyekan semangat antipembajakan, sebelumnya dia juga mengadakan Coaching Clinic di SMA Pangudi Luhur Santo Yosef.

Pada kesempatan itu dia menegaskan dibutuhkan semangat bersama untuk memerangi pembajakan sebagai sentuhan dan dukungan nyata bagi perkembangan dunia musik Indonesia.

"Berdasarkan riset, tingkat pembajakan karya seni di Indonesia mencapai 95 persen. Itu sangat parah. Karenanya kita harus berkomunikasi dengan anak-anak muda agar memberikan support terhadap karya-karya anak negeri dengan mengunduh karya lagu dari website resmi, tegas Glenn.

(mbr/fk)

Via: Konser di 20 Kota, Glenn Fredly Kampanye Anti Pembajakan


Demikianlah Artikel Konser di 20 Kota, Glenn Fredly Kampanye Anti Pembajakan

Sekianlah artikel Konser di 20 Kota, Glenn Fredly Kampanye Anti Pembajakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Konser di 20 Kota, Glenn Fredly Kampanye Anti Pembajakan dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/konser-di-20-kota-glenn-fredly-kampanye.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment