'Badoet', Datang Membawa Tawa, Pulang Membawa Nyawa

'Badoet', Datang Membawa Tawa, Pulang Membawa Nyawa - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Badoet', Datang Membawa Tawa, Pulang Membawa Nyawa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 'Badoet', Datang Membawa Tawa, Pulang Membawa Nyawa
link : 'Badoet', Datang Membawa Tawa, Pulang Membawa Nyawa

Baca juga


'Badoet', Datang Membawa Tawa, Pulang Membawa Nyawa


Jakarta -
Judul di atas merupakan jargon dari film horor terbaru dari sutradara Awi Suryadi. Film ini berkisah tentang pembunuh berantai yang berada dalam kostum badut.

Setelah tiga anak kecil tetangga ditemukan mati secara tragis, sekelompok anak muda penghuni sebuah rusun berusaha menyelidiki. Sejak itu, teror menghujam bertubi-tubi dalam wujud sosok badut misterius.

Seiring dengan memuncaknya kengerian, anak-anak muda itu tersadar: kekuatan yang mereka hadapi datang dari kegelapan terdalamdan kesempatan untuk menghindari tawa pembawa mautnya mungkin sudah mereka lewati.

'Badoet' dibintangi Daniel Topan, Marcel Chandrawinata, Ratu Felisha, Christoffer Nelwan, Aurelie Moeremans, Tiara Westlake, dan Ronny Tjandra. Film ini belum tayang di bioskop, tapi sudah mulai diperbincangkan di internet.

ModernHorrors, komunitas yang dihuni pecinta film horor yang berbasis di Amerika Serikat juga menaruh perhatian untuk film 'Boadoet'. Sebagian dari anggota ModernHorrors juga sutradara dan penulis naskah.



(ich/ich)

Via: 'Badoet', Datang Membawa Tawa, Pulang Membawa Nyawa


Demikianlah Artikel 'Badoet', Datang Membawa Tawa, Pulang Membawa Nyawa

Sekianlah artikel 'Badoet', Datang Membawa Tawa, Pulang Membawa Nyawa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Badoet', Datang Membawa Tawa, Pulang Membawa Nyawa dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/badoet-datang-membawa-tawa-pulang.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment