Syahrini yang Selalu Cetar Membahana

Syahrini yang Selalu Cetar Membahana - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Syahrini yang Selalu Cetar Membahana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Syahrini yang Selalu Cetar Membahana
link : Syahrini yang Selalu Cetar Membahana

Baca juga


Syahrini yang Selalu Cetar Membahana


Jakarta -
Maafkan soal penggunaan kalimat cetar membahana di judul. Tapi jika bicara Syahrini, kalimat-kalimat ajaib memang perlu muncul untuk mewakili karakternya sebagai entertainer yang punya ciri khas.

Tak semua orang suka dengan karakter Syahrini. Tetapi tetap saja banyak yang memperhatikan gerak-geriknya, kepoin ke akun Instagram, hingga mengeluarkan energi untuk berkomentar nyinyir. Itu bukti Anda peduli dengannya.

Tapi, Anda harus tahu bahwa Syahrini adalah entertainer yang tahan banting. Tak peduli hujatan seperti apa yang ditujukan atas karakternya, dia akan selalu 'meluncur dan meroket' (ini istilah dari Syahrini).

Pada momen Idul Adha hari ini, Kamis (24/9), kediaman Syahrini di kawasan Bogor, Jawa Barat, dikunjungi para wartawan untuk meliput aktivitasnya. Komentar pertama yang keluar dari bibir tipis Syahrini, adalah soal berbagi dengan orang sekitar.

"Seharusnya aku janjian di Kedubes Indonesia di Tokyo. Tapi karena harus pulang, ya aku pulang. Pernah waktu itu Idul Adha di Kedubes Singapura, tapi nggak seramai ini (lingkungan rumahnya di Bogor), ngumpul bareng masyarakat. Sesukses apapun, kalau tidak berbagi, tidak ada maknanya," kata dia dengan kalimat yang terstruktur dengan intonasi dibuat menggemaskan.

Syahrini sadar diri dengan tidak membicarakan apa amal yang sudah dia perbuat selama ini, selain mempertontonkan kehidupan glamornya. "Aku lebih senang mem-posting hal-hal yang aku lakukan di negara mana, negara mana. Banyak yang menyalahartikan keberadaan aku di berbagai negara. Bersodakohkah?" katanya seolah mengulang pertanyaan para hater kepadanya.

Syahrini mengatakan soal zakat dan amal sudah diatur oleh ibundanya. "Ini kemampuanku, secukupnya, memotong dua sapi. Di belakang rumahku ini kan banyak warga yang tinggal di pinggiran rel kereta. Keinginanku setiap tahun tidak berubah," kata mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu.

Ditanya soal sapi jenis apa yang dia kurbankan, Syahrini menjawab, "Inginnya yang mantap, chubby kayak saya. Tinggal asisten atau sekretaris saya yang transfer duit buat beli sapi. Amalan diatur mama."

Itulah Syahrini. Di balik karakter uniknya, tersimpan pemahaman yang mendalam mengenai konsekuensi selebriti. Yang jelas, dia selalu punya cara sendiri dan kata-kata ajaib untuk tetap eksis serta menjadi pusat perhatian.


(ich/ich)

Via: Syahrini yang Selalu Cetar Membahana


Demikianlah Artikel Syahrini yang Selalu Cetar Membahana

Sekianlah artikel Syahrini yang Selalu Cetar Membahana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Syahrini yang Selalu Cetar Membahana dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/syahrini-yang-selalu-cetar-membahana.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment