Soal Kabar Segera Menikah, Baim Wong: Sekarang Aku Udah Punya Pacar

Soal Kabar Segera Menikah, Baim Wong: Sekarang Aku Udah Punya Pacar - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Soal Kabar Segera Menikah, Baim Wong: Sekarang Aku Udah Punya Pacar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Soal Kabar Segera Menikah, Baim Wong: Sekarang Aku Udah Punya Pacar
link : Soal Kabar Segera Menikah, Baim Wong: Sekarang Aku Udah Punya Pacar

Baca juga


Soal Kabar Segera Menikah, Baim Wong: Sekarang Aku Udah Punya Pacar


Jakarta -
Baim Wong beberapa hari lalu sempat memposting sebuah foto saat fitting jas. Muncul kabar, bahwa jas tersebut akan dipakai Baim untuk mempersunting wanita pujaan hatinya.

Saat coba dikonfirmasi, Baim membenarkan memang sempat fitting jas. Alih-alih menjawab soal kabar pernikahan, Baim justru mengaku bahwa saat ini sudah punya pacar.

Sayangnya, artis berusia 34 tahun itu enggan berbicara banyak soal sosok kekasihnya atau pun soal kabar pernikahannya. Ia mengaku akan bicara jika waktunya sudah tepat.

"Nggak ada yang ditutupin sih. Nantilah kalian juga akan tahu. Yang pasti sekarang aku udah punya pacar. Raffi yang sudah tahu tuh," ujar Baim saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (27/9/2015).

Lebih lanjut, Baim mengaku banyak berkorban demi sang gadis pujaan tersebut. Ia pun juga berencana untuk meminang kekasih barunya itu.

"Entar lihat saja deh. Rahasialah," tutupnya.

(mau/fk)

Via: Soal Kabar Segera Menikah, Baim Wong: Sekarang Aku Udah Punya Pacar


Demikianlah Artikel Soal Kabar Segera Menikah, Baim Wong: Sekarang Aku Udah Punya Pacar

Sekianlah artikel Soal Kabar Segera Menikah, Baim Wong: Sekarang Aku Udah Punya Pacar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soal Kabar Segera Menikah, Baim Wong: Sekarang Aku Udah Punya Pacar dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/soal-kabar-segera-menikah-baim-wong.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment