Sensasi Menjadi Zombie 'Walking Dead' Hingga Raja 'Game of Thrones'

Sensasi Menjadi Zombie 'Walking Dead' Hingga Raja 'Game of Thrones' - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sensasi Menjadi Zombie 'Walking Dead' Hingga Raja 'Game of Thrones', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sensasi Menjadi Zombie 'Walking Dead' Hingga Raja 'Game of Thrones'
link : Sensasi Menjadi Zombie 'Walking Dead' Hingga Raja 'Game of Thrones'

Baca juga


Sensasi Menjadi Zombie 'Walking Dead' Hingga Raja 'Game of Thrones'


Jakarta -
Festival budaya populer yang menyajikan beragam kegiatan menarik dari Hollywood, serial televisi dan animasi, 'Jakarta Comic Con 2015' resmi dibuka hari ini. Anda bisa merasakan sensasi menjadi zombie ala 'Walking Dead' hingga raja 'Game of Thrones.'

Digelar di Hall C3, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai Jumat (25/9) sampai Minggu (27/9), 'Jakarta Comic Con 2015' siap memberikan kesempatan bagi pengunjungnya untuk merasakan sensasi menjadi karakter-karakter di film. Seperti booth HBO yang menyediakan singgasana dari serial 'Game of Thrones' sehingga pengunjung dapat berfoto seoalah-olah menjadi raja.

Ada juga booth Star Wars 501ST Legion yang menyediakan kendaraan para Bikerscout. Anak-anak kecil terlihat mengantre untuk mencoba kendaraan tersebut yang lengkap dengan latar belakang suasana di planet lain.



Saluran Fox bersama serial favoritnya 'Walking Dead' malahan membuka kafe. Pengunjung yang lelah berputar-putar dapat sejenak istirahat sambil menikmati cupcakes 'menyeramkan' dan jus buah 'menjijikkan'. Selain itu juga, pengunjung juga bisa merelakan wajahnya didandani layaknya para zombie.



Di luar booth-booth menyenangkan tadi, 'Jakarta Comic Con' juga menghadirkan panggung utama tempat berlangsungnya talk show menarik tentang dunia animasi dan film. Dua seniman asal Indoensia, Seno Haryo dan Catharina Ellen Dian yang bekerja untuk 'Star Wars' di Lucasfilm Animation sudah membuka tadi pagi. Selanjutnya akan ada bintang film 'X-Men', Kelly Hu yang siap membagi cerita.

Nantinya juga ada sajian spesial dari film 'Paranormal Activity: The Ghost Dimension' yang berkolaborasi dengan paranormal Indonesia, Citra Prima. Seperti apa jadinya?

Langsung saja datang ke 'Jakarta Comic Con 2015' karena pesta para penggila dunia khayalan dan pop kultur masih akan berlangsung hingga pukul 19.30 WIB malam nanti.

Comic Con asli digelar sebagai Golden State Comic Book Convention pada tahun 1970 oleh sekelompok warga San Diego, termasuk Shel Dorf, Richard Alf, Ken Krueger, dan Mike Towry, kemudian acara ini dikenal sebagai "San Diego Comic Book Convention." Nama ini, seperti yang tertera pada situs mereka adalah Comic-Con International: San Diego; namun orang banyak menyebutnya sebagai Comic-Con atau San Diego Comic-Con atau "SDCC.

Sama dengan Comic Con di San Diego dan Bangkok, Jakarta Comic Con akan berisikan beragam hiburan budaya pop, dari apa yang terbaik di film bioskop, serial TV hingga film animasi, komik, kartun, mainan, game video, cendera mata, panggung hiburan dan masih banyak lagi.


(mif/ich)

Via: Sensasi Menjadi Zombie 'Walking Dead' Hingga Raja 'Game of Thrones'


Demikianlah Artikel Sensasi Menjadi Zombie 'Walking Dead' Hingga Raja 'Game of Thrones'

Sekianlah artikel Sensasi Menjadi Zombie 'Walking Dead' Hingga Raja 'Game of Thrones' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sensasi Menjadi Zombie 'Walking Dead' Hingga Raja 'Game of Thrones' dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/sensasi-menjadi-zombie-walking-dead.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment