Dari Infinite hingga DBSK, Ini 5 Lagu KPop Terbaik Sepanjang Masa

Dari Infinite hingga DBSK, Ini 5 Lagu KPop Terbaik Sepanjang Masa - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dari Infinite hingga DBSK, Ini 5 Lagu KPop Terbaik Sepanjang Masa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dari Infinite hingga DBSK, Ini 5 Lagu KPop Terbaik Sepanjang Masa
link : Dari Infinite hingga DBSK, Ini 5 Lagu KPop Terbaik Sepanjang Masa

Baca juga


Dari Infinite hingga DBSK, Ini 5 Lagu KPop Terbaik Sepanjang Masa


Jakarta -
Berbagai genre sudah pernah dijajal oleh para musisi pop Korea Selatan sejak Korean Wave melanda. Tetapi hanya ada lima lagu yang disebut-sebut sebagai lagu terbaik sepanjang masa. Setidaknya itu yang ditulis majalah Rolling Stone di edisi terbarunya.

Dalam artikel terbarunya di RollingStone.com, majalah musik tersebut mengumpulkan 50 lagu boyband paling hits sepanjang masa. Lima di antara boyband yang diambil dari seluruh dunia itu berasal dari Negeri Ginseng.

Baca Juga: Lagu iKON Tak Muncul di Chart 'M! Countdown', YG Entertainment Berang



Lagu 'The Chaser' milik Infinite ada di posisi 42 dalam daftar ini. Lagu ciptaan komposer Sweetune tersebut disebut sebagai lagu dramatis dengan nuansa synth-pop yang emosional. "Paduan suara trumpet dan gitar yang dinamis seolah menjawab perasaan para member," lanjut mereka.

Di posisi 36 ada Seo Taiji and Boys dengan lagu 'I Know'. Lagu jadul yang dirilis di tahun 1992 tersebut disebut-sebut sebagai pioneer dari semua musik KPop masa kini. 'I Know' adalah lagu debut Seo Taiji and Boys kala itu.



TVXQ (DBSK) dengan lagu terakhir mereka dalam formasi lengkap 'Mirotic' ada di peringkat 31. Lagu di tahun 2008 yang sempat menjadi kontroversi karena liriknya itu memang menjadi titik puncak popularitas DBSK karena berhasil menaklukkan berbagai macam chart di Korea Selatan.



Terpopuler: Uhuk, Hani 'EXID' Ajak Jackson 'GOT7' Tidur Bareng!



Posisi 22 ditempati oleh Bigbang dengan hits mereka 'Fantastic Baby'. Diambil dari album 'ALIVE' yang diluncurkan 2012 lalu, lagu ini bisa dibilang adalah ikon dari KPop sendiri. Punya penonton YouTube yang berlimpah dan menjadi lagu yang sudah identik dengan Bigbang karena selalu ada di setiap konser mereka.



Unggul dari semuanya, SHINee juara di peringkat 12 dengan lagu andalan mereka di tahun 2012 'Sherlock'. Rolling Stone menyebut lagu ini sebagai lagu yang membawa pendengarnya bernostalgia ke era Jackson 5. "Menunjukkan betapa KPop sangat inovatif dan eksperimental, bahkan buat artis-artis mainstream mereka," tutupnya.

Bagaimana pendapat kalian?

(ron/mmu)

Via: Dari Infinite hingga DBSK, Ini 5 Lagu KPop Terbaik Sepanjang Masa


Demikianlah Artikel Dari Infinite hingga DBSK, Ini 5 Lagu KPop Terbaik Sepanjang Masa

Sekianlah artikel Dari Infinite hingga DBSK, Ini 5 Lagu KPop Terbaik Sepanjang Masa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dari Infinite hingga DBSK, Ini 5 Lagu KPop Terbaik Sepanjang Masa dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/dari-infinite-hingga-dbsk-ini-5-lagu.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment