8 Grup Pertunjukan Non Verbal Meriahkan K-Festival 2015

8 Grup Pertunjukan Non Verbal Meriahkan K-Festival 2015 - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8 Grup Pertunjukan Non Verbal Meriahkan K-Festival 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 Grup Pertunjukan Non Verbal Meriahkan K-Festival 2015
link : 8 Grup Pertunjukan Non Verbal Meriahkan K-Festival 2015

Baca juga


8 Grup Pertunjukan Non Verbal Meriahkan K-Festival 2015


Jakarta -
Tahun ini, Kedutaan Besar Korea Selatan kembali menggelar K-Festival 2015 untuk merayakan persahabatan antara dua negara. Seperti tahun-tahun sebelumnya, K-Festival berlangsung selama satu bulan penuh.

Festival yang dibuka awal Oktober ini menyuguhkan 8 grup pertunjukan non-verbal asal Negeri Ginseng. Namun, kemeriahan acara ini juga disi oleh berbagai macam konten seperti K-Travel, K-Animation, K-Food, dan masih banyak lagi.

Kemeriahan K-Festival juga menampilkan Leeteuk dan Kangin Super Junior serta Eru sebagai honorary ambassadors. Di hari pertama pembukaan, mereka akan menyapa para penggemarnya di Lotte Shoping Avenue Jakarta.

Baca Juga: 25 Tahun Ciptadana, 5 Seniman Kontemporer Pameran di Jakarta

Dilanjutkan dengan pertunjuan dari 'Drum Cat', penampilan grup perkusi satu-satunya di Korea yang dimainkan oleh wanita. Kelembutan aksi mereka menciptakan penampilan perkusi yang mempesona dan penuh dentuman.

Serta pertunjukan Sachoom yakni grup tari non-verbal yang dikemas dalam sebuah cerita. Pengisi acara lainnya yakni Fanta-Stick sebagai pertunjukan musikal yang diangkat dari Dongeng 'Ja Myung Go' dan pentas Bibab Show (produksi CJ E&M, Inc) yang memperkenalkan makanan khas.

Simak: Aroma Tubuh Bayi Sampai Wangi Hujan, Racikan ala Darwyn Tse

The Painters Hero yang merupakan konsep pertunjukan seni baru berupa ilusi 'Live Drawing' fantastis dan media art mutakhir. Lalu, JUMP dengan pentas martial arts yang akrobatik dan teatrikal drama menarik. Tak lupa, NANTA Show akan menyuguhkan irama lagu tradisional samulnori. Pertunjukan tanpa dipungut biaya apapun.



(tia/mmu)

Via: 8 Grup Pertunjukan Non Verbal Meriahkan K-Festival 2015


Demikianlah Artikel 8 Grup Pertunjukan Non Verbal Meriahkan K-Festival 2015

Sekianlah artikel 8 Grup Pertunjukan Non Verbal Meriahkan K-Festival 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 8 Grup Pertunjukan Non Verbal Meriahkan K-Festival 2015 dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/8-grup-pertunjukan-non-verbal-meriahkan.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment