'Tertusuk Hatiku' Lagu Tiket untuk Jatuh Cinta dan Patah Hati

'Tertusuk Hatiku' Lagu Tiket untuk Jatuh Cinta dan Patah Hati - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Tertusuk Hatiku' Lagu Tiket untuk Jatuh Cinta dan Patah Hati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 'Tertusuk Hatiku' Lagu Tiket untuk Jatuh Cinta dan Patah Hati
link : 'Tertusuk Hatiku' Lagu Tiket untuk Jatuh Cinta dan Patah Hati

Baca juga


'Tertusuk Hatiku' Lagu Tiket untuk Jatuh Cinta dan Patah Hati


Jakarta -
Lewat formasi baru, grup band Tiket bersiap untuk kembali eksis di panggung musik Tanah Air. Salah satu caranya adalah dengan merilis sebuah lagu baru yang diberi judul 'Tertusuk Hatiku'.

Satu cerita unik lahir dari 'Tertusuk Hatiku'. Tiket membuat lagu tersebut untuk bisa dipakai jatuh hati atau patah hati.

"Ini judul itu bisa dua arti. Jadi ceritanya aku rela tertusuk hatiku yang penting ada kamu. Tapi ternyata arti itu ya kontradiktif," ucap sang bassis, Opet kepada detikHOT belum lama ini.

"Jadi lagu 'Tertusuk Hatiku' bisa patah hati atau jatuh cinta. Ada yang denger ada yang jatuh cinta dan patah hati," sambungnya.

Opet menyebutkan bahwa lagu tersebut tercipta dalam kondisi personel baru. Mereka menyesuaikan dengan baik unutk bisa menggarap lagu tersebut.

"Setelah mereka (dua personel lama) nggak ada materi muncul. Ya nggak ada hubungan sama yang lama," pungkasnya.

(fk/mmu)

Via: 'Tertusuk Hatiku' Lagu Tiket untuk Jatuh Cinta dan Patah Hati


Demikianlah Artikel 'Tertusuk Hatiku' Lagu Tiket untuk Jatuh Cinta dan Patah Hati

Sekianlah artikel 'Tertusuk Hatiku' Lagu Tiket untuk Jatuh Cinta dan Patah Hati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Tertusuk Hatiku' Lagu Tiket untuk Jatuh Cinta dan Patah Hati dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/tertusuk-hatiku-lagu-tiket-untuk-jatuh.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment